Kategori

5 Hal yang Suami Takuti dari Istri, Nomor 3 Paling Bikin Nyesek!!

By On Desember 09, 2016

Medianda – Sahabat mediandaTahukah anda ternyata ada beberapa hal yang ditakuti suami dari istrinyalho, bahkan bagi suami yang tidak takut istri pun, biasanya 5 hal berikut ini tetap membuat 'takut'. Karena jika istri sudah mengarah pada kelima hal berikut ini, biasanya akan membuat suami serba salah. Apa saja sih 5 hal yang dimaksud? Wahai suami, benarkah hal berikut ini membuat Anda sekalian 'takut'?



1. Permintaan cerai

Entah mengapa banyak istri yang jika marah dan kecewa sedikit saja langsung mengucap kata sakti untuk cerai, tentu saja hal ini bisa membuat suami kebat-kebit 'takut' jika sang istri benar-benar menggugat cerai dan membawa serta anak-anak.

2. Cemburu buta

Istri mana pun akan menjadi menakutkan saat sedang cemburu buta, mulai dari menuduh suami selingkuh, mengecek semua isi handphone dan akun sosial media suami, meneror untuk pulang ke rumah cepat, dan lain sebagainya.

3. Kabur dari rumah

Begitu suami pulang ke rumah ternyata istri sudah 'menghilang', tentu saja ini menakutkan, apalagi jika tanpa kabar berita alias benar-benar kabur dan tiba-tiba sudah berada di rumah orangtuanya, pasti urusan bisa jadi panjang.

4. Menolak berhubungan

Yang satu ini tentu saja membuat suami takut, sebab merupakan kebutuhan mendesak. Bagaimana jika suami sedang berada di puncak sy*ahwatnya namun istri menolak untuk melayani? Itu sebabnya perlu mendidik istri agar sholihah dan mengerti hukum-hukum agama, sehingga suami tidak perlu takut mengenai hal ini karena istri sudah mengerti kewajibannya.

5. Menuntut kenaikan belanja bulanan

Istri mengeluh uang bulanan kurang apalagi sampai menuntut kenaikan belanja bulanan tentu menakutkan bagi suami, terutama yang sudah memberikan 100% uang gaji pada istri, jika masih sampai dibilang kurang juga harus bagaimana lagi?

Demikianlah beberapa hal yang biasanya ditakuti suami dari istrinya. Semoga bermanfaat dan semoga keluarga kita semua selalu dijadikan oleh Allah keluarga yang sakinah mawadah warahmah.Aamiin




Sumber:Beradab


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==