Kategori

Lucinta Luna Bangunin Sahur Pakai Suara Laki, Netizen Sampai Sebut Anjir Horor gue kira spoiler film setan

By On April 06, 2022


 

Ada-ada saja kelakuan Lucinta Luna di media sosial yang menarik perhatian netizen. Setelah buka-bukaan melakukan operasi plastik ‘ganti wajah’, kini dia menghebohkan warga sekitar dengan membangunkan sahur.

Hal itu terlihat dalam postingan video di Instagramnya. Di video tersebut, Lucinta Luna tampak berkeliling komplek sambil memegang mangkuk dan sendok.

Dengan alat seadanya, Lucinta Luna yang wajahnya masih dibalut perban itu membangunkan warga sekitar untuk santap sahur. “SAHUR SAHURRRRR SAHURRRRRRR…. BANGUN WOY SAHURRRRR,” tulis dia dikutip dari keterangan video Instagramnya, Selasa (5/4/2022).

Tak hanya karena wajahnya yang dibalut perban, hal kocak lainnya pun muncul tatkala Lucinta Luna berteriak dengan suara nge-bass-nya. Sontak saja hal ini membuat warganet yang menyaksikan video tersebut terpingkal.

“Terima kasih kak Lun, suamiku langsung bangun loh pas aku taro handphonenya di telinga suamiku,” tulis netizen di kolom komentar.

“Anjir horor, gue kira spoiler film setan,” tulis yang lainnya.

“Ngakak sampe ngik-ngik,” tulis netizen.

“Ya Allah ngakak banget,” tulis yang lain.

“Hahahhaa ya Alloh ngakak jadinya… sehat terus ya ratu keabadian,” tulis netizen.

Sedih, Ayah Ini Temani Putrinya Service Hape Untuk Belajar Online Ternyata Uang Yang Dibawa Gak Cukup

By On Desember 29, 2021


 

Akun TikTok @Putriwandari mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah sedang menemani anak gadisnya memperbaiki handphone di sebuah konter HP. Dijelaskan bahwa awalnya, bapak itu membawa handphone milik anaknya untuk diservice di konter.

Awalnya mereka tersenyum saat sedang menunggu handphone diperbaiki. Namun, saat mengetahui biaya yang harus keduanya bayar mereka langsung terdiam. Bapak tua dalam video tersebut diketahui adalah ayah dari gadis tersebut.

Sang pengunggah bernama Ayu Wandari (19) ini menjelaskan bahwa pria dalam video tersebut bernama Pak Sukiman warga Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Purwodadi, Jawa Tengah.Pak Sukiman dan putrinya yang duduk dibangsu sekolah dasar (SD) tinggal berdua setelah ditinggal pergi oleh sang istri. Sebelumnya, rumah pak Sukiman juga pernah mengalami kebakaran.

“Beberapa tahun lalu rumah bapak mengalami kebakaran kak,” terangnya.

Karena tidak ada biaya, pak Sukiman dan anaknya mengurungkan niat untuk menyervice handpone tersebut. Kemudian, Ayu bersama tetangga Pak Sukiman, Okfi Lina Rahayu, bekerjasama open donasi untuk membantu pak Sukiman membeli handphone.

“Saya dan tetangga Pak Sukiman bekerjasama membuka open donasi buat beli HP baru buat adek,” ungkapnya.

Sebelumnya, anak pak Sukiman meminjam handphone milik temannya untuk sekolah daring. Diketahui bahwa handphone miliki pak Sukiman belim memiliki fitur WhatsApp. Karena hak ini kemudian pak Sukiman dan anaknya membawa handphone tersebut ke konter untuk diperbaiki.

“Kata mas konternya bisa kalau di mode ulang kak, udah dibayar 50 rb katanya tapi masih belum bisa digunakan,” imbuhnya.

Uang Koin Ini Tengah Diicar, Ada Yang Mau Beli Sampai Rp2,5 Juta

By On Desember 29, 2021


 

Uang koin pecahan Rp. 50 bergambar komodo yang dicetak pada tahun 1997 itu kini sedang menjadi incaran para kolektor. Bahkan, uang tersebut jika dijual bisa mencapai jutaan.

“Uang Rp50 komodo memang menjadi incaran para kolektor. Khususnya yang tahun cetak 1997,” ujar salah seorang kolektor, Ico W.

Ico W mengatakan bahwa ia siap membeli uang koin Rp. 50 bergambar komodo itu dari siapapun yang mau menjualnya. Namun, kolektor uang lawas itu akan membeli jika koin masih dalam kondisi baik dan keluaran tahun 1997.

Ico W juga mengatakan ia akan membeli 1 keping koin Rp. 50 komodo keluaran 1997 itu seharga Rp. 50.000. Sedangkan, untuk 1 bundel koin Rp. 50 komodo yang masih baik akan dibeli dengan harga jutaan rupiah.

“Harga satu bundel (uang koin Rp50 komodo tahun emisi 1997) ini akan saya beli dengan harga Rp 2.500.000,” katanya.


Jualan Hanya Ambil Untuk Dikit, Uang Nenek Penjual Bedak Ini Malah Dicuri Orang Padahal Untuk Biaya Operasi Katarak Dirinya

By On Desember 29, 2021


 

Siti Fatimah seorang nenek berusia 83 tahun yang masih harus berjuang mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sehari-hari, nenek Siti berjualan bedak tradisional lulur basah dan hanya mengambil untuk Rp. 5000 dari setiap bedak yang dijual.

Uang hasil ia berjualan ditabung untuk digunkana operasi katarak karena penglihatan nenek Siti sudah tidak jelas. Namun, uang yang sudah dikumpulkan dengan susah payah itu malah dicuri. Dari akun Instagram @sayaphati dikatakan bahwa nenek Siti tinggal bersama seorang adik laki-laki dan 2 keponakan.

Suami serta anak dari nenek Siti sudah meninggal dunia. Tidak diketahui dimana nenek Siti tinggal. Nenek Siti tinggal disebuah rumah kontrakan dengan biaya Rp. 700 ribu/bulan.

“Tasbih yang tak pernah lepas ditangan, penuh semangat & mudah tersenyum, meski begitu banyak hal yang nini siti fatimah sembunyikan yaitu penyakit kataraknya.. pantang menyerah & tidak mudah mengeluh,” tulis akun tersebut, dikutip Senin (27/12/2021).

“Bungkuk tak terbayangkan lelahnya tubuh renta nini siti fatimah. Bagi nini siti fatimah meski sudah lanjut usia, meminta-minta bukan sebuah pilihan untuk tetap bertahan hidup,. SED

IHNYA ADA ORANG YANG TEGA MENCURI UANG NENEK YANG HARUSNYA DIGUNAKAN BUAT OPERASI KATARAK NENEK,” lanjutnya.

Kasihan Si Istri Siapkan Kejutan Ulang Tahun Tapi Tak Direspon Oleh Suaminya

By On Desember 26, 2021

 


Seorang istri ingin memberikan kejutan sederhana kepada suaminya. Saat itu, ia memberikan sebuah kue yang lengkap dengan lilin kepada sang suami yang sedang berulang tahun. Ia berniat memberikan kue itu setelah suaminya pulang kerja.

Tidak lupa, ia merekam detik-detik kejutan itu untuk menjadi kenangan. Ketika sang suami tiba, ia sudah menunggu di belakang pintu dengan memegang kue yang sudah ditancapkan lilin menyala diatas kue.

Kemudian, dengan semangat wanita itu menunjukkan kue kepada suaminya yang baru saja masuk ke dalam rumah mereka. Namun, sang suami tidak memberikan respon apapun. Ia hanya lewat begiru saja tanpa memperdulikan istrinya yang sudah memberikan kue.

“Sakit tak berdarah,” kata akun TikTok c_ehem, dikutip Senin (20/12/2021).

Warganet merasa kasihan kepada wanita itu karena mendapatkan respon yang kurang baik dari suaminya. Namun, warganet salut dengan wanita itu karena masih bisa tersenyum meski sang suami cuek kepadanya


Pelaku Tabrak Lari Sejoli di Nagreg yang Tega Buang Korbannya Berhasil Ditangkap

By On Desember 25, 2021


 

Pelaku tabrak lari sejoli, Handi Saputra (18) dan Salsabila (14) di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat akhirnya tertangkap.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan membenarkan pihaknya telah menangkap pelaku tabrak lari di Nagreg.

Namun, dia belum mau membeberkan siapa pelaku yang ditangkap lantaran tim penyedik masih melakukan pemeriksaan. “Saatnya nanti pasti akan diumumkan atau di ekpose ke media,” katanya, Kamis (23/12/2021).

Jenazah dua sejoli tersebut ditemukan secara terpisah di aliran Sungai Serayu. Hendi dibuang penabrak ke Sungai Serayu, Banyumas. Sedangkan Salsabila dibuang oleh penabrak di daerah Cilacap. Kedua jenazah pasangan sejoli ini ditemukan pada Sabtu (11/12/2021).

Kabid Dokkes Polda Jateng, Kombes Pol dr Summy Hastry memastikan, Salsabila tewas sesaat setelah kecelakaan di kawasan Nagreg. Pada jasad Salsabila ditemukan luka parah di bagian kepala diduga akibat benturan keras.

“Dari luka-luka yang kita periksa, jasad wanita waktu ditemukan sudah dalam kondisi meninggal di tempat kejadian (TKP),” kata dr Hastry, Kamis (23/12/2021).

“Karena luka-lukanya ada di kepala bagian belakang sampai depan itu parah dan dicek patah tulang tengkorak bawah. Sehingga saya yakin tewas di tempat waktu kejadian,” ungkapnya.

Namun yang mengejutkan, terungkap bahwa Handi Harisaputra diduga dibuang dalam kondisi hidup ke Sungai Serayu. Karena saat dilakukan autopsi, pihaknya menemukan saluran napas Handi dipenuhi pasir.

“Untuk yang pria waktu kita periksa dengan lengkap luar dan dalam kita temukan tanda-tanda pasir atau air sungai di saluran napas sampai paru-paru,” jelasnya.

“Jadi itu membuktikan waktu dia dibuang, dia masih keadaan hidup atau mungkin karena memang ketika itu tidak sadar,” ujar Hastry.

Namun, dia belum berani berspekulasi terkait lokasi pembuangan mayat korban. Karena kasus tersebut merupakan kewenangan penyidik dari Polda Jawa Barat.


sumber : okezone

Viral! Sekelompok Pemuda Ini Melihat Sosok Aneh Di Atas Rumah Warga

By On Desember 25, 2021


 

Viral sebuah video di TikTok yang memperlihatkan sekelompok pemuda yang tiba-tiba bertemu sosok mengerikan di atas rumah warga. Dalam akun @diluar.akal2, tampak sekelompok pemuda itu awalnya sedang bersantai di sebuah tempat.

Namun, tiba-tiba mereka melihat sosok yang mengerikan tersebut di atas rumah warga. Tetapi, mereka malah mendekati sosok menyeramkam itu. Sosok yang menggunakan kain serba putih, namun tidak diketahui apa sosok yang mengerikan itu.

Lantas saja, unggahan tersebut menjadi viral dan sudah ditonton hingga 34 juta kali di TikTok.  Namun, ada warganet yang mengatakan bahwa itu merupakan setingan dan hanya sebatas konten saja.

“logika nya ajh beda alam … jdi gmngkin bisa lu rekam dengan mudah nya ya…,” kata akun Slimm Shadyy.

“males sama +62 kalo masalah hantu terekam/segala macem apa apa dibilang setingan,” tutur akun Arya Ardhana.

“logikanya aja hantu mana bisa direkam kamera?” komentar akun Dits..

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==