Kategori

10 Potret Tempat Tinggal Kurnia Meiga Sekarang yang Sangat Sederhana, Hartanya Habis Buat Ini...

By On Maret 14, 2024

 Kurnia Meiga belakangan menjadi sorotan terkait siaran langsungnya di media sosial berjualan keripik. Meiga tak lagi berkarier sebagai kiper setelah penglihatannya hilang mendadak tahun 2017. 



2. Dari luar, tempat tinggal Kurnia Meiga berpagar hitam dan cat dindingnya berwarna biru khas Arema klub bolanya di masa lalu. 


3. Untuk menuju ke rumah Kurnia Meiga, Melaney Ricardo harus melewati sebuah toko kelontong dan rumah keluarga lain yang memang hanya memiliki satu pagar utama. 


4. Kurnia Meiga mempersilakan Melaney Ricardo untuk berbincang-bincang di ruang tamu tempat tinggalnya, tetapi tidak menunjukkan kamar tidurnya. 


5. Di ruang tamu, jersey dengan nomor punggung 47 dan nama Achmad K warna putih biru milik Kurnia Meiga dipajang dalam sebuah pigura hitam. 


6. Selain pigura berisi jersey, Kurnia Meiga juga memajang potret-potret bareng keluarga besarnya. Ada juga potret Meiga bareng pemain Timnas ketika ia masih bertugas sebagai kiper.


7. Tempat tinggal Kurnia Meiga sekarang bisa dibilang cukup sempit. Dari ruang tamu, dapur dan kamar mandi kediaman Meiga langsung bisa dituju. 


8. Kendati sempit, dapur kediaman Kurnia Meiga tampak tersusun rapi. Padahal seperti diketahui, Meiga tak lagi tinggal bersama istri dan anak-anaknya.


9. Di sisi lain, bagian atap kediaman Kurnia Meiga cukup mengkhawatirkan. Tampaknya tempat tinggal Meiga yang sekarang ini sudah lama tak direnovasi. 


10. Ruang tamu tempat tinggal Kurnia Meiga pun sangat sederhana, tamu yang datang duduk hanya beralaskan karpet. Sebuah kasur juga diletakkan di sana.


Itu dia potret tempat tinggal Kurnia Meiga ketika kondisinya masih sakit selama tujuh tahun terakhir, ditambah telah ditinggalkan istri dan anak-anak. Bagaimana pendapatmu?



sumber : https://www.suara.com/entertainment/2024/03/11/063000/10-potret-tempat-tinggal-kurnia-meiga-sekarang-yang-sangat-sederhana-hartanya-habis-buat-berobat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==