Kategori

Innalilahi Wainna Ilaihi Rajiun, Ayu Ting Ting Berduka

By On Desember 26, 2020

 


Kabar duka datang dari keluarga pedangdut cantik, Ayu Ting Ting. Sang paman, Kapten Infanteri Kardi meninggal dunia pada Jumat (25/12) kemarin. Hal tersebut, diketahui dari unggahan terbaru di Instagram pribadi kekasih Adit Jayusman itu.


Melalui unggahannya, Ayu mengungkapkan rasa kehilangannya terhadap sosok yang begitu berjasa bagi keluarganya. Setelah dibagikan, unggahan Ayu itupun langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dari warganet dan juga rekan sesama artis. Berikut informasi selengkapnya:

Melalui Instagramnya, Ayu membagikan potret mendiang pamannya yang nampak mengenakan seragam dinas. Dalam keterangan unggahan, Ayu menuliskan rasa sedihnya ditinggal sang paman.


"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Allah lebih syg om dan dihari Jumat kemarin allah memanggil om..syurga Allah menanti om y amin.....selamat jalan om ku trsayang, smg Allah menerima semua amal ibadah dan ditempatkan yg trbaik disisi Allah SWT amin," tulis Ayu.




Ayu Sebut Pamannya Berjasa Bagi Keluarganya

Dalam keterangannya, Ayu mengatakan jika pamannya itu merupakan sosok yang cukup berjasa bagi keluarganya. Melalui kolom komentar, salah satu kerabat Ayu Ting Ting juga mengatakan jika pamannya itu selalu turut membantu mengatasi masalah yang dihadapi Ayu dan keluarga.


"Terima kasih ats semua kebaikanmu om ku trsayang, doa kami selalu utkmu," tulisnya

Doa dari Warganet

Kabar duka tersebut, pertama kali disampaikan oleh ibunda Ayu Ting Ting. Dalam unggahan ibunda Ayu, ia mengatakan jika Kapten Inf Kardi merupakan sosok adik ipar yang terbaik karena selalu menolong jika membutuhkan pertolongan. Setelah dibagikan, unggahan Ayu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet.


"Innalillahi wainnaillaihi rojiun ... ALFATIHAH ... turut berduka cita ya queen," kata @reyzacarlos


"Turut berduka cita .. Alfatiha," tulis @bratakartasasmita


"insa allah husnul khotimah om vian nak. aminn," tulis @mom_ayting92_




sumber : merdeka.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==