Kategori

Viral Kisah Wanita Dapat Surat Cinta Usai Salat Tarawih, Isinya Bikin Trauma

By On Maret 23, 2024

 


Wanita ini mengunggah pengalaman yang tak terduga usai beribadah salat tarawih di masjid. Dia tiba-tiba menerima surat dari seorang ustaz yang berisi permintaan untuk menjadi istri kedua.

Curhatan tersebut mulai viral berawal dari postingan akun TikTok @rushkisses__. Dalam unggahannya dia memperlihatkan tangkapan layar percakapan ketika menerima surat tersebut.


"Kak tadi ustaz Zakir nitip surat buat kakak," ucap pengguna WhatsApp bernama Vita seperti terlihat dalam tangkapan layar yang diunggah @rushkisses__.


"Surat bantuan yatim kah?" balas akun TikTok @rushkisses__.


"Gak tahu tapi amplop cokelat," kata Vita.


"Coba foto suratnya," penasaran akun TikTok @rushkisses__.


Ketika amplop cokelat tersebut dibuka, ada surat yang berisi pesan dari seorang ustaz. Akun TikTok @rushkisses__ langsung terkejut ketika membaca isi surat.


"Assalamualaikum..

Jujur saja, dari awal melihatmu salat di masjid. Hati ini berdebar kencang, saya tidak bisa basa-basi. Saya ingin meminangmu untuk jadi istri kedua saya. Kemampuan yang saya punya menjadi imam dan memperlakukan istri dengan adil," tulis isi surat tersebut dari pria bernama Zakir Zakaria.


Akun TikTok @rushkisses__ langsung merasa trauma dan tak ingin salat tarawih di masjid tersebut. "Saraf ustaz ini kurasa. Dah lah gak mau lagi tarawih di masjid itu," ucap akun TikTok @rushkisses__.


"Tapi romantis loh pakai surat gitu," ujar Vita.


"Bapak kau," balas singkat akun TikTok @rushkisses__.


Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @rushkisses__ dan dia sudah memberikan izin untuk mengutip postingannya. Unggahan akun TikTok @rushkisses__ yang tiba-tiba mendapatkan surat cinta itu langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 11,6 juta Views.


"Jangan mba. apa jga dah jd imam mu jd imam mu, urus bini 1 aja dia ga puas,so soan mau bersikap adil," kata akun @fallenangelo.


"Kasar gak sih kalau gue bilang manusia doyan kawin begini gak pantes jadi ustad, ngejar surga tapi mata sama hati gak bisa dijaga. malu sih harusnya kasian istrinya," ucap pengguna TikTok @메가.


"Penasaran woi sama muka ustad nyaa😭," penasaran akun @dipaa.


"Kemampuan yang saya punya" udh kya lgi nulis CV 😭," ngakak akun @EL.




sumber : https://wolipop.detik.com/

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==