Kategori

Viral Youtuber Ngevlog Makan Bareng Keluarga Malah Dihina Netizen Miskin Dan Kampungan

By On Agustus 19, 2021


 

Sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @najir_tajir2, Minggu (15/8/2021) mendapat hinaan dari warganet. Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang YouTuber pemula sedang makan artabak bersama istri dan anaknya. Mereka terlihat lahap menyantap martabak manis yang ada di hadpan mereka.

Selain itu, terlihat juga tangkapan layar komentar dari salah seorang warganet yang menghina YouTuber. Warganet mengatakan bahwa pria dalam video itu tidak pantas menjadi YouTuber karena miskin dan kampungan.


“Nggak ada pantes-oantesnya lo jadi Youtuber j*ng! Sebab lo kampungan dan miskin,” ujar warganet yang berkomentar di video tersebut.


“Saya hanya berusaha untuk mengubah nasib hidup saya, agar bisa membahagiakan keluarga kecil saya,” ujar sang Youtuber.


Warganet yang melihat video tersebut banyak menuliskan beragam komentar di kolom komentar. Beberapa dari mereka memberikan semangat dan dukungan kepada YouTuber tersebut. Namun, sebagian lagi mengecam warganet yang berkomentar kasar dan menghina sang YouTuber.


“Itu yang komen bikin hati gue sakit,” komentar salah seorang warganet.

“Jahat banget yang komen begitu ya. Kalau nggak suka ya udah skip aja, nggak usah menjatuhkan orang lain,” sahut warganet lain.


“Merinding, tega sekali orang yang bully. Semangat bang, menuju kesuksesan emang ada aja penyakit, otw subscribe,” ujar warganet lain.


“Ternyata orang jahat benar-benar ada, ku kira hanya di film,” tulis warganet lain.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==