Kategori

Demi Bisa Belikan Hape Untuk Anaknya Bapak Ini Rela Jalan Kaki Dari Bogor Ke Bandung

By On Agustus 18, 2021


  

Kisah seorang bapak yang rela berjalan kaki dari Bogor ke Bandung untuuk bekerja sebagai kuli bangunan beredar luas di media sosial. Akun Tiktok @sdfhnbffj yang membagikan kisah bapak bernama Tikno itu mengkisahkan bahwa ia ingin membelikan putrinya handphone.

Pria asal Malang, Jawa Timur itu bekerja sebagai kuli bangunan di bandung. Dalam video tersebut dijelaskan  bahwa Tikno merupakan seorang tunawicara dan tunarungu. Uang hasil ia bekerja sebagai kuli bangunan itu ia bawa ke toko handphone.


Dengan membawa uang Rp 600 ribu ia mencoba menjelaskan melalui tulisan kepada pegawai toko handphone tersebut bahwa dirinya hendak membeli hp untuk anaknya. Ia igin membeli handphone yang sesuai dengan jumlah uangnya.


Tikno juga bercerita jika dirinya kerja di Bogor selama 1 bulan 2 hari, namun tidak digaji oleh bosnya. Hingga akhirnya ia memilih jalan dari Bogor ke Bandung dan menjadi kuli bangunan. Selain itu, saat dalam perjalanan dompet dan hpnya sempat diambil.


Tikno mengaku akan pulang ke Malang. Namun sebelum ia pulang dirinya harus membelikan handphone untuk putrinya. Tikno yang terlihat menggunakan baju dan peci berwarna putih itu juga mengaku bersedia berjalan kaki.


Hingga akhirnya, Tikno mendapatkan handphone untuk putrinya. Kisah Tikno yang rela bekerja keras demi membelikan hp untuk anaknya langsung mencuri perhatian warganet. Mereka merasa terharu dan memberikan beragam komentar.


“Semoga anaknya bisa bahagiain orang tuanya kelak,” balas warganet.


“Ya Allah sosok a”Perjuangan seorang ayah,”yah emang luar biasa perjuangannya untuk anak, jadi selama ini aku yang kurang bersyukur,” komentar warganet.


“Perjuangan seorang ayah,” timpal warganet.


“Nggak bisa nggak netes kalau masalah perjuagan seorang ayah,” kata warganet lain.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==