Kategori

Pakai Narkoba, Netizen Baru Sadar Cara Bicara Nia Ramadhani Bikin Bingung, Tak Mendidik

By On Juli 08, 2021


  

Setelah ditangkap karena pakai narkoba, gaya bicara Nia Ramadhani disorot netizen. Netizen baru sadar jika gaya bicara Nia Ramadhani bikin bingung dan tidak jelas.

Hal itu digunjing netizen dalam trending topic di Twitter. Ada 3.000 cuitan terkait penangkapan Nia Ramadhani itu.

Kabar penangkapan Nia Ramadhani dan suami juga ramai diunggah oleh beberapa akun Instagram, salah satunya, @lambe_turah.

Di unggahan @lambe_turah itu banyak dikomentari netizen. Bahkan, ada salah satu netizen yang menyoroti gaya bicara Nia Ramadhani.

“Pantes Nia Ramadhani kalo ngomong suka belibet gajelas,” ujar netizen tersebut mengomentari Nia Ramadhani ditangkap polisi seperti dilansir Solopos.com.

Hal ini jug dibenarkan oleh netizen-netizen lainnya. Berikut ini komentar-komentar netizen bersangkutan.

“Betul itu kak, terus gak nyammbung kalo ngmong udh gt juga pun terlalu ngeri gayanya kebarat2an tidak mendidik anak nya pun,” kata salah satu netizen.

“Iya aku jg kurang paham dia ngomong apa,,” imbuh netizen lainnya.


Kontroversi Nia Ramadhani

Nia Ramadhani ditangkap polisi karena narkoba bersama suaminya Ardi Bakrie. Sosok Nia Ramadhani memang kontroversi, bahkan salah satunya pernah dikritik karena panggil Tuhan dengan sebutan tak sopan, Elu.

Nia Ramadhani gelamour dan bergelimang harta. Namun akhirnya terjerumus di lembah haram, narkoba.

Menantu politisi sekaligus pengusaha Aburizal Bakrie dan suaminya itu dikabarkan ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama. Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie langsung menjadi trending di media sosial sejak Kamis (8/7/2021) pagi.

Penangkapan Nia Ramadhani sudah dibenarkan oleh Polda Metro Jaya, dengan menyatakan telah menangkap sosok NR dan AB.

Jauh sebelum menggegerkan publik karena ditangkap polisi. Artis Nia Ramadhani ternyata beberapa kali sempat memantik kontroversi, apa saja itu? berikut ulasannya.


1. Pernah Sebut Tuhan dengan Kata 'Elo'

Nia Ramadhani pernah menuai kritikan pedas karena telah menyebut Tuhan dengan kata ganti 'Elo'. Nia melakukan hal itu saat jadi bintang tamu di acara Nyonya Boss Trans TV.

"Terima kasih Tuhan, elo baik banget. Elo ngajarin gue, bukan ngajarin sih, tapi kayak ngasih tahu gue, biar gue enggak sampai sombong," tuturnya kala itu.


2. Memantik Kritik Gegara Nge-host TikTok Awards

Nia Ramadhani didapuk jadi host atau pembawa acara penghagaan TikTok Awards Indonesia 2020 bersama Raffi Ahmad. Tapi saat itu Nia menuai kritik publik yang menganggapnya tak piawai dalam membawakan acara.

Dalam video yang beredar, Nia Ramadhani sibuk berkomentar kala Raffi sedang memperkenalkan beberapa nama. Nia juga beberapa kali memotong kalimat Raffi Ahmad.

Nia kemudian membela diri bahwa ia memiliki mata minus sehingga tak bisa melihat para tamu yang hadir.


3. Tak Bisa Kupas Salak

Video itu pun langsung jadi trending topic Twitter Indonesia. Nia mengaku tidak bisa mengupas salak karena tidak pernah makan buah tersebut.


4. Minder dengan Muzdalifah

Meski jadi menantu konglomerat dan punya suami kaya, Nia Ramadhani pernah merasa minder dengan Muzdalifah karena nominal uang arisan mantan istri Nassar tersebut.

Saat berkunjung ke acara arisan muzdalifah dengan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani kaget begitu melihat nominal uang yang ditulis di kertas arisan sebesar Rp 200 juta.


5. Ditawari Narkoba Sejak Kecil

Nia Ramadhani pada 2018 lalu pernah menyebut telah mendapatkan tawaran untuk menggunakan narkoba sejak kecil, tepatnya saat berumur 14 tahun. Saat itu, ia menolak dan mengaku tak tergiur.

“Dalam kehidupan dunia keartisan itu semuanya dari umur aku 14 tahun itu dunia narkoba udah ada kok. Itu tergantung iman masing-masing, dari aku kecil juga tawaran narkoba segala macam udah ada dari dulu bukan cuman di club aja,” kata Nia


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==