Kategori

Kabar Terbaru Nassar Akan Perkenalkan Kekasih Baru Yang Kaya Dari Cianjur Tahun 2017, Muzdalifah Panas ?

By On Maret 23, 2017

Medianda – Sahabat medianda Siapa yang tak mengenal pedangdut yang satu ini. Ia adalah mantan suami musdalifah. Belakangan ini memang berhembus berita jika Musdalifah di kabarkan akan merencanakan sebuah pernikahan dengan seorang ustadz muda yang bernama Abie Tsabit El Wafa, namun akhir akhir ini heboh sebuah rumor baru dari mantan suaminya yakni Nassar yang mengagetkan netizen.



Pasalnya pelantun tembang mati lampu tersebut di kabarkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang Janda yang di gadang gadang berasal dari Cianjur, hal ini pun bukan tanpa bukti, karena rumor ini beredar Karena adanya sebuah foto yang memperlihatkan keakraban mereka, apalagi beredar kabar jika ia akan mengenalkannya kepada keluarga pada tahun 2017 mendatang.

Menanggapi kabar yang kini menyangkut pautkan namanya, Nassar pun angkat bicara mengenai hal ini, bukan mengiyakan kabar tersebut ataupun membantah kedekatan ia dengan seorang janda kaya asal Cianjur, penyanyi jebolan KDI ini malah mempertanyakan asal dari foto tersebut.

  
Dapat foto tersebut dari mana sih, iya kalau benar kalau salah kan malu, kalau kita tidak masalah namun kurang klop saja, ucap Nassar saat di wawancarai di sebuah tayangan infotainment beberapa waktu lalu.

©Instagram/lambe_turah

Ia mengaku takut untuk mengatakan hu*bunga*n asmaranya kini, namun ia memastikan jika pada hari yang indah tersebut telah di tentukan ia juga akan bersyukur serta akan mengundang, segala sesuatu yang positif ia akan mengundang semuanya.

Namun di sisi lain banyak netizen yang mempertanyakan tentang mantan istrinya tersebut, banyak yang mengira jika Musdalifah terbakar cemburu mengetahui foto yang menunjukkan mantan suaminya tersebut sedang menjalin kedekatan dengan wanita lain.

Namun nampaknya, Musdalifah kini tengah bahagia serta tidak terganggu dengan beredar foto mesra dari mantan suaminya, ia pun agaknya memantapkan diri dengan pilihannya dengan seorang Ustadz dan menjalin hu*bunga*n baru dengan pria yang kini di kabarkan dekat dengannya.

Saat di tanyai perihal hal ini, Musdalifah mengatakan jika kini ia sendiri sudah mempunyai calonnya sendiri, ia tidak berhak untuk cemburu dengan apa yang telah beredar saat ini, jika ia cemburu berati ia masih menunggu Nassar dong, ucapnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==