Kategori

Baru Tiga Hari Menikah, Suami Meninggal Dunia, Istri Menangis Histeris

By On November 03, 2020


Tiga hari setelah menikah, suami berpulang - Image from www.indozone.id

Memang perkara jodoh dan ajal akan selalu jadi misteri 

Tak ada yang menyangka, pernikahan yang baru berusia 3 hari ini ditimpa musibah yang begitu besar. Sang istri resmi menjanda setelah kepergian suaminya. Terenyuh ternyata ini penyebabnya. 

Viral potongan video yang menampilkan seorang wanita menangis histeris karena ditinggal oleh suaminya untuk selama-lamanya di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. 

Video ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @makassar_info, Kamis 29 Oktober 2020, kemarin.

Dalam rekaman video tersebut, nampak sang istri terlihat tak kuasa menahan kesedihannya. 

Dia menangis histeris dihadapan jasad suaminya yang sudah terbujur kaku. Terlihat juga beberapa keluarga berusaha menenangkannya dan memberinya dukungan. 

Belakangan diketahui, sang suami bernama, Al Qadri dan istri bernama Kartini. Mereka baru saja melangsungkan akad nikah di rumah mempelai wanita di Jalan Embun Pagi, Malino, Gowa pada 17 Oktober 2020.

Tidak berselang lama, mereka melakukan resepsi pernikahan di rumah mempelai pria di Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, pada 18 Oktober 2020, lalu.

Masih di moment bahagia setelah pernikahan, tak disangka ajal menjemput sang suami. 

Kabar yang beredar, di hari ketiga pasca pernikahan atau tepatnya, 21 Oktober 2020, sang suami mengalami kecelakaan sepeda motor. Akibatnya, suami mengalami luka serius dan koma, hingga dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Makassar.

Berdasarkan unggahan akun Facebook sang istri, Kartini bernama, Ninii As, ia sempat mengunggah foto, terlihat sang suami sedang berbaring tak sadarkan diri di rumah sakit.

Kemudian, istri memegang jari tangan suaminya yang terbaring. Dalam unggahan itu, sang istri menuliskan keterangan, "Saya yakin, kita pasti kuat sayang, mohon doanya teman-teman,".

Kolom komentar langsung ramai dipenuhi dengan ucapan berbelangsungkawa atas kepergian sang suami.

"Semoga di tempatkan di sisi Allah SWT, yang terbaik di sisinya. Aamiin yaa Allah dan semoga kakak Ninii di tabahkan dan dikuatkan hati dan jiwa menilai kehidupan ini," tulis akun Ayu Parawanti Yusuf di kolom komentar.

Penyebab Kematian Sang Suami 

Sementara itu, menurut Mega Mustika, teman dari Kartini mengungkapkan, Al Qadri, suami Kartini mengalami kecelakaan sepeda motor di Kabupaten Takalar.

"Di Takalar kecelakaan, satu minggu lalu. Ia naik motor dan terjatuh setelah hindari anjing," kata Mega, Jumat 30 Oktober 2020.

Dia menyebutkan, akibat kecelakaan itu, Al Qadri mengalami luka yang parah hingga dirujuk ke Rumah Sakit Makassar.

Namun nahas, setelah diberikan perawatan, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada Kamis 29 Oktober 2020, subuh hari.

"Meninggal di RS Labuang Baji Makassar dan di makamkan di kampungnya Takalar," ujarnya.

Semoga sang istri diberikan kesabaran dan ketabahan melalui ujian ini. Dan juga bagi almarhum suaminya diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Aamiin ya robbal alamiin. 



sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==