Kategori

Kelewat Sultan, Youtuber Ini Rela Bakar Mobil Senilai Rp 5 Miliar demi Konten

By On November 02, 2020


Ada-ada saja kelakuan YouTuber yang satu ini. Demi mendapatkan konten, ia nekat membakar mobilnya yang berharga Rp 5,5 miliar.

Namanya Mikhail Litivin. Dalam cuplikan video yang diunggah pada akun YouTube-nya, pria Rusia itu terlihat mengendarai mobil bermerek Mercedes-AMG GT 63 S ke sebuah lapangan yang luas. Dia juga membawa bergalon-galon bahan bakar di dalam bagasi mobil mewahnya tersebut.

YouTuber yang memiliki lebih dari 5 juta subscriber tersebut lalu tanpa dosa membakar mobilnya. Mikhail kemudian meninggalkan mobilnya yang sudah hangus terbakar dengan menaiki sebuah mobil tua yaitu Soviet-era ZAZ 968.



Melansir situs berbahasa Rusia, VC.ru., Mikhail mengungkapkan alasannya membakar mobil karena kendaraan tersebut sering bermasalah. Bahkan menurutnya pihak dealer sampai menolak memperbaiki mobilnya.

Netizen pun terkaget-kaget saat menonton aksi Mikhail membakar mobil berharga miliaran rupiah tersebut. Hingga saat ini video YouTube Mikhail tersebut sudah ditonton lebih dari 14 juta kali.


sumber : minews.id

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==