Kategori

Nikita Mirzani dengan Lantang Sebut Tak Takut Siapapun, Kecuali Lawannya Makan Granat

By On November 17, 2020



Saat tengah memanasnya suasana antara Nikita Mirzani, Habib Rizieq Shihab dan juga pendukungnya yaitu Ustadz Maheer, wanita yang terkenal dengan gaya bahasanya yang blak-blakkan itu, justru mencairkan suasana. Nikita Mirzani mengaku tak takut melawan Habib Rizieq. Bahkan dia berani menyindir habis-habisan pendiri organisasi Front Pembela Islam (FPI) itu di media sosial.


 
Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Senin (16/11/2020). Dengan nada bercanda, Nikita Mirzani menyindir Habib Rizieq Shihab dengan santai bahwa dia tak takut melawan siapapun, selama masih sama-sama makan nasi.

Banyak yang tanya sama gue. Nikita kok elo nggak ada takutnya. Ya iya lah nggak takut. Sama-sama makan nasi," sindir Nikita Mirzani dengan nada sarkastik.

Selanjutnya, mantan istri Dipo Latief ini pun membongkar sosok yang membuat dirinya gentar.


 
"Kecuali lawan gue makannya granat, baru deh gue takut," pungkasnya.

Konflik yang tengah memanas antara Nikita Mirzani, Habib Rizieq dan Ustadz Maheer

Artis Nikita Mirzani saat ini tengah ramai menjadi sorotan. Pasalnya, Nikita Mirzani dituding melakukan penghinaan pada Habib Rizieq Shihab. Nikita Mirzani belum lama ini menyinggung Habib Rizieq Shihab yang pulang ke Indonesia. 

Habib Rizieq Shihab yang sebelumnya berada di Arab Saudi itu mendapat sambutan yang luar biasa saat tiba di Tanah Air. Para simpatisan berkerumun menyambut ketua FPI itu. Nikita pun menyoroti terkait kepulangan Habib Rizieq Shihab. 

Perkataan Nikita menyinggung pendukung Habib Rizieq Shihab. Apa yang dikatakan Nikita pun viral di media sosial. Para simpatisan Rizieq Shihab naik pitam. Begitu juga dengan Ustaz Maaher at-Thuwailibi. Tak tanggung-tanggung, Maaher memberikan ultimatum pada wanita yang akrab disapa Nyai itu. Nikita Mirzani mendapat ancaman, rumahnya akan dikepung.

Namun, rupanya pendukung Nikita tak tinggal diam. Banyak yang membela Niki. Warganet di Twitter beri dukungan untuk Nyai dengan tagar #KitaNikita. Bahkan hingga Sabtu (14/11/2020) nama Nikita Mirzani menjadi trending topic di Twitter. 

Dengan tagar #KitaNikita, banyak warganet yang memberikan dukungan untuk sang artis. Lantaran Nikita Mirzani kini tengah berseteru dengan Ustaz Maaher karena diduga menghina Habib Rizieq Shihab. Tagar tersebut sudah ramai sejak dini hari hingga siang masih bertengger di jajaran trending Twitter. 

Mengetahui keramaian di Twitter, Nikita Mirzani pun menanggapi melalui akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17. Dia menuturkan Nikita Mirzani memang selalu menjadi sorotan dan perbincangan hangat.

"Selalu. Hahahahaha," tulis Nikita Mirzani.

Sebanyak tiga ribu lebih cuitan memang meramaikan tagar #KitaNikita. Selain itu, diketahui juga terdapat tagar lain yakni #kitabersamaNikita. Di mana inti dari tagar tersebut adalah sama memberikan semangat untuk Nikita Mirzani.  

Dalam video singkat di Instagram Nyai, Ustaz Maaher menerangkan bahwa ucapan Nikita Mirzani dirasa sudah menghina Habib Rizieq. Di mana saat melakukan siaran langsung, Nikita Mirzani menyebut nama habib adalah tukang obat. Sebutan itu dilontarkan wanita yang kerap disapa Nyai itu, karena kesal melihat kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi.

Ustaz Maaher merasa ucapan tersebut tidak layak ditujukan untuk imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu. Terkait ucapan tersebut, Ustaz Maaher desak Nikita Mirzani bisa segera melakukan klarifikasi dan minta maaf. Permintaan itu harus dipenuhi selama satu hari penuh sejak video Ustaz Maaher diunggah. 

Akan tetapi apabila permintaan itu tidak dipenuhi, Ustaz Maaher beri ancaman ini. Di mana ia bersama dengan 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah Nikita Mirzani. Ancaman ini pun ditegaskan serius oleh Ustaz Maaher dan bukan main-main.


 
"Menghimbau kepada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, dan merendahkan imam besar kami dengan sebutan tukang obat. Tidak layak seorang muslim dan muslimah apalagi yang mengaku beriman kepada Allah dan Rasulnya menghina seorang ulama apalagi dia adalah cucu di antara cucu-cucu Baginda Rasul. Kalau kita tidak bisa menjadi orang saleh setidaknya jangan memusuhi orang-orang saleh. Kepadamu hey b*** b***** l**** o****** penjual s*********** saya himbau. Satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka. Saya Maaher At-Thuwailibi bersama serta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang akan terjadi," ucap Ustaz Maaher. 

Menanggapi ancaman tersebut, Nikita Mirzani tak gentar dan justru memberikan respons yang cukup menohok di keterangan unggahan tersebut. Melalui keterangan fotonya, Niki menjawab ancaman Ustaz Maaher dengan santai. Bahkan mantan istri Dipo Latief ini menanggapi kata-kata kasar yang diucapkan oleh sang ustaz. Selain itu, ia tak masalah apabila Ustaz Maaher akan membawa 800 orang ke rumahnya.

"Masa Kini loh ini. Sampe blng l**** polosan, pejual s***********. Coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gausah sok Suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house Dan jng lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh .! Gue perempuan sendiri, lu mau rame rame? Apa gak malu bun? Apa gasanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000," ungkap Nikita Mirzani.



sumber : helo.id

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==