Kategori

Sadis, Manusia Silver Bunuh dan Mutilasi Teman Sendiri, Begini Motifnya

By On Desember 13, 2020



Sering diperlakukan tak senonoh oleh korban

Manusia silver ini tega bunuh dan mutilasi teman sendiri, bahkan ia membuang dan memisahkan beberapa bagian tubuh korban demi menutupi aksi bejatnya. Tak disangka motifnya mengejutkan. 

Pelaku pembunuhan dan mutilasi Dony Saputra (24) yakni manusia silver berinisial A telah ditangkap Polda Metro Jaya. Ia diciduk saat sedang asyik main PlayStation alias PS. 

Dengan teganya ia membunuh dan memutilasi teman sendiri hingga beberapa bagian.

Tak disangka, motif pelaku yang masih remaja 17 tahun itu memutilasi Dony adalah dendam kerap disodomi oleh korban. Akibatnya tubuh Dony, dari kepala hingga kaki dipotong-potong menjadi beberapa bagian. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing. Menurut Erna, berdasarkan hasil penyidikan sementara tersangka mengaku sakit hati karena korban berkali-kali memaksanya untuk melayani nafsu bejatnya.

"Pelaku kesal dengan korban karena dipaksa sodomi berkali-kali oleh korban," kata Erna kepada wartawan, pada Rabu (9/12/2020).

Pelaku mutilasi ditangkap oleh Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pada Rabu dini hari tadi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri pun telah membenarkan kabar proses penangkapan itu. 

"Ya benar pelaku kasus mutilasi sudah berhasil kita amankan," jelas Yusri saat dikonfirmasi, pada Rabu.

Berdasarkan informasi tersebut, polisi meringkus pelaku saat sedang asyik bermain PlayStation alias PS di wilayah Kranji.

Mutilasi Tanpa Kepala

Warga Bekasi sebelumnya digegerkan dengan penemuan jenazah pria tanpa kepala, satu lengan, dan dua kaki. Jenazah pria yang diduga korban mutilasi tersebut ditemukan di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (7/12/2020) lalu.

"Kami mendapatkan laporan atas ditemukannya potongan badan mayat laki laki dengan kondisi kepala tidak ada, kemudian lengan bagian kiri tidak ada dan kemudian kedua kaki tidak ada," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Wijonarko kepada wartawan, Senin.

Saat itu Wijonarko mengungkapkan bahwa potongan jenazah korban ditemukan tanpa identitas di wilayah Kayuringin, Bekasi Selatan, Bekasi. 

"Kita melakukan olah TKP dan kita akan melakukan penyelidikan terkait dengan identitas korban tersebut," katanya.

Belakangan baru diketahui bahwa korban adalah pria bernama Dony Saputra. Identitas korban baru setelah penyidik memeriksa sidik jari dari satu lengan korban yang tersisa.





sumber : wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==