Kategori

Lagi Viral Dan Heboh WhatsApp Mendadak Nongol di Status Pengguna

By On Januari 29, 2021



WhatsApp tengah menjadi trending papan atas di dunia maupun di Indonesia. Sudah sekitar 18 ribu cuitan dilayangkan dengan tagar #whatsapp. Ada apa gerangan?

Usut punya usut, itu dikarenakan WhatsApp mendadak muncul di status para penggunanya. Saat dibuka, WhatsApp mengumumkan mereka sekarang akan nongol di status jika ada update terbaru buat user.

"WhatsApp sekarang ada di status! Kami akan membuat kalian tahu tentang fitur baru dan update di sini," tulis WhatsApp di status pertamanya itu.

Mereka pun menegaskan memegang teguh privasi pengguna. "Satu hal yang tidak baru adalah komitmen kami pada privasi kalian. WhatsApp tidak bisa mendengar pembicaraan pribadi kalian karena mereka dienskripsi end to end," papar WhatsApp.


Terdapat 4 status WhatsApp sekaligus yang dilayangkan pada pengguna. Netizen pun menanggapinya beragam. "Wow akhirnya aku punya teman terverifikasi yaitu WhatsApp sendiri," tulis seorang netizen.


Ada pula yang beranggapan ini adalah salah satu cara WhatsApp menenangkan pengguna menyusul kontroversi aturan barunya. Berikut beberapa tanggapan dari warganet soal WhatsApp bikin status:

status:






sumber : inet.detik.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==