Kategori

Viral Video Mesum Ibu dan Anak di Ngawi

By On Februari 05, 2021


 

Dalam sepekan ini warga Kabupaten Ngawi dihebohkan beredarnya foto serta video mesum seorang ibu dan anak perempuannya dengan seorang pemuda.


Dalam video tersebut seorang pria AR (29), yang sedang berhubungan badan dengan janda yang berprofesi sebagai tukang pijat SR (57) di Sine. Tidak hanya itu, adik-kakak RL (21) dan SR (14), bahkan pernah disetubuhi AR.

Kasus ini terbongkar setelah pemeran pria berusaha menyebar video tak senonoh ke sejumlah ibu rumah tangga sebagai modus untuk berhubungan intim dengan si pelaku.


Tak ayal, video tersebut membuat SW (49) yang menerima video tersebut melaporkan AR warga desa Tambakboyo, Mantingan, Ngawi, yang ada dalam video itu kepada polisi karena risih pada Kamis (5/2/2021).

Fitri, warga Desa Sine, Ngawi mengaku resah dengan beredarnya video mesum tersebut. Apalagi sekarang musim sosmed. “Meresahkan mas, anak kecil saja tahu pemerannya satu keluarga kompak mesum. Saya marah kalau dikirimi gitu tidak sopan, dilaporkan aja orang kayak gitu meresahkan,” ujar Fitri kepada beritajatim.com, Jumat (5/2/2021).


Terpisah, Kapolsek Sine Iptu Farid Suharta membenarkan kejadian tersebut berada di Sine. Saat ini, AR pemeran sekaligus penyebar video mesum itu sudah diamankan petugas kepolisian. “Benar, pelaku sudah diamankan dan kami masih terus melakukan pemeriksaan,” kata Iptu Farid.


Menurut pengakuannya kepada penyidik, selain berbuat mesum dengan janda dan anaknya, pelaku juga sudah mencabuli bocah 14 tahun yang diminta mengambil gambar.




sumber : beritajatim.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==