Kategori

Diejek Tak Jantan Karena Tak Kunjung Punya Anak, Pria Ini Buktikan Dengan Jawaban Mengejutkan

By On Juni 10, 2021


 

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu, kerap dilontarkan pada pasutri yang telah menjalani pernikahan namun belum dikarunia anak.


Namun, seorang pria asal Malaysia ini memiliki jawaban yang tidak terduga saat ia dicap “pria tak jantan” karena istrinya tak kunjung hamil setelah menjalani bahtera rumah tangga.


Dikutip dari Islamidia, pria bernama Syahr Musafir menceritakan pengalamannya bersama istri Rahima AR, saat dicerca pertanyaan kapan punya momongan?.


Syahr mengatakan ketika usia pernikahannya memasuki usia keenam bulan, ia kerap menerima berbagai pertanyaan seputar anak. Bahkan ia disebut “pria tidak jantan”.


Menanggapi cercaan seperti itu, Syahr hanya bisa diam dan terus berdoa agar Allah swt menghadirkan keturunan agar kehidupan rumah tangga mereka semakin lengkap.


Setelah 10 bulan menikah, doanya pun terkabul, istrinya hamil dan usia kehamilannya memasuki usia yang keenam minggu.


Seorang sahabatnya yang mengetahui kehamilan istrinya, langsung bertanya pada Syahr dengan kata-kata yang amat menyakitkan yang membuat Syahr sedikit emosi.


“Hei aku dengar istri mu hamil, akhirnya kau telah membuktikan bahwa kau adalah lelaki sejati dan kejantananmu terbukti,” kata sahabat Syahr.


Mendengar jawaban tersebut, Syahr meberikan respon yang sangat tidak terduga dan membuat sahabatnya itu terdiam.


“Alhamdulillah, Istri saya sudah hamil, soal kejantanan, saya ingin balik bertanya kepadamu, coba kau perhatikan, pria yang bisa menghamili wanita tapi mereka tidak diikat dengan ikatan pernikahan, mereka berzina, itukah yang namanya pria sejati?”ujar Syahr.


Mendengar respon Syahr, temannya itu pun tak bisa berkata dan meminta maaf, ia tidak bermaksud untuk menyinggung perasaannya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==