Kategori

Viral, Driver Ojek Online Ini Menempelkan Daftar Dagangan Istri di Helm, Netizen Terharu!

By On Juni 05, 2021


 

Seperti yang kita ketahui dan kita alami saat ini, mencari nafkah untuk kebutuhan hidup rasanya sangat susah. Kala gaji naik, harga kebutuhan pokok pun terkadang semakin tak terjangkau. Apalagi bagi yang tidak punya penghasilan tetap tiap bulan.


Karena itu harus mikir kreatif untuk memenuhi kebutuhan hidup. Ada yang mesti cari pekerjaan sampinganlah, ada pula yang membuka usaha sendiri. Wajar kalau orang zaman sekarang itu pulang pagi, berangkat sebelum subuh pula hanya demi tuntutan hidup.


Karena itu suami dan istri mesti kompak dalam mencari jalan keluarnya. Apalagi namanya telah berumah tangga, sudah janji buat sehidup dan semati.


Jangan sampai beban ini hanya ditanggung oleh sepihak saja, paling tidak dibantu berpikir untuk mencari solusinya. Kalau tidak, bisa gila jadinya kalau dipikir sendirian.


Seperti yang dilakukan oleh suami istri ini, mereka saling bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dikutip dari bombastis, foto tukang ojek ini membuat gempar media sosial. Usut punya usut, suami adalah seorang driver ojek online yang setiap hari mesti narik keliling kota.


Promosi kue


Sebaliknya, sang istri adalah seorang ibu rumah tangga yang punya usaha kecil-kecilan. Nah saat momen mendekati lebaran, sang istri punya usul untuk membuat kue lebaran untuk dijual. Lalu muncullah ide cemerlang dengan menempelkan daftar barang dagangan di helm sang suami.


Biar para penumpang ojek suaminya paling tidak melihatnya, syukur-syukur kalau ternyata mau beli juga. Dengan tanpa berpikir panjang, sang suami mengiyakan usulan sang istri.


Kelakuan suami istri ini jadi bikin haru para kalangan netizen, akhirnya menjadi berita yang viral. Dengan ikhlas, sang suami ini siap menanggung malu jika dilihat orang dengan menempelkan daftar dagangan di helm.


Memang seperti ini, wujud kasih sayang seorang suami yang sejati, mempertaruhkan apapun demi keluarga.

Suami istri


Perilaku suami istri macam begini ini yang seharusnya jadi contoh, tetap kompak meskipun cobaan hidupnya memang berat. Kebanyakan netizen mengaku kagum dan terharu dengan kelakuan driver ojek online ini.


Semua berdoa agar rezeki driver ojek online ini lancar dan berkah.

Ya, sudah tidak ada lagi kata yang bisa diucapkan untuk driver ojek ini, selain rasa kagum dan haru.


Sebagai seorang kepala keluarga, pengorbanannya sudah membuktikan kalau dirinya adalah sosok seorang suami yang baik. Selain itu, bapak itu juga mengajarkan kita agar tidak mudah menyerah dalam menghadapi masalah.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==