Kategori

Viral Isi Karung Misterius Dilempar ke Sebuah Rumah, Video Ditonton 18 Juta Kali

By On Juni 13, 2021



 Sebuah video yang menunjukkan misteri isi karung baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, karung itu dilempar ke sebuah rumah pada pukul 01.00 WIB sehingga membuat ngeri sang pemilik rumah.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok @aqu******om24 pada Kamis (10/5/2021). Hingga berita ini dibuat, tayangan itu telah disaksikan lebih dari 18 juta kali dan mendapatkan 1,3 juta tanda like.

Karung yang berupa buntalan itu dilempar oleh seorang pengendara motor. Hal ini terlihat dari kamera pengawas CCTV milik pemilik rumah.

"Tadi malem dari CCTV sekitar jam 1 malam ada orang yang nglempar karung misterius," jelas akun ini seperti dikutip oleh Suara.com, Kamis (13/6/2021).

Keesokan paginya, pemilik rumah pun dibuat takut saat melihat karung itu. Pasalnya, karung itu terlihat begitu misterius.

"Terus kita coba cek tapi takut-takut karena ini berat banget gak tau isinya apa," kata pemilik rumah dalam video.



Sang pemilik rumah lantas berusaha membuka karung itu dengan gemetar. Ia pertama menendang-nendang karung itu dengan menggunakan kaki.

Terlihat, isi karung itu cukup keras namun tidak terlalu berat. Pemilik rumah itu pun berusaha menenangkan diri agar berani membuka dengan mengatakan karung itu tidak ada darahnya.

"Gua takut banget. Tapi gak ada darahnya," kata pemilik rumah.

Pemilik rumah itu kemudian menggeser karung itu dan menaruhnya dalam posisi berdiri. Nampak, karung itu diikat dengan tali rafia.

Ia berusaha membuka karung itu dengan menggunakan sebuah pisau dapur. Walau begitu, pemilik rumah beberapa kali mengatakan ketakutannya jika isinya adalah potongan tubuh.

Namun belum sampai dibuka, video itu sudah terhenti dan tidak dilanjutkan. Sontak, hal itu memicu keramaian di media sosial.

Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Mereka begitu penasaran dengan isi karung misterius itu dan bertanya kelanjutan video.

"Kalau gak niat ngasih tahu isinya jan di post anjir bikin penasaran," sahut warganet.

"Kabarin gua ya kalau udah ada part 2 nya," pesan yang lain.

"Gue yang takut isinya kepala," ungkap warganet.

"Ditunggu part 2 please penasaran," sahut warganet.

"Isinya pampers bayi maybe," celutuk warganet.

"Part 2 wehh jan kek doi yang suka bikin mati penasaran," tegur warganet.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==