Kategori

Jessica Iskandar Ngaku Pernah Berhubungan dengan Pria Gay: Aku Langsung Ilfeel!

By On Juli 15, 2021


 

Jessica Iskandar baru-baru ini blak-blakan dirinya pernah menjalin hubungan dengan pria gay. Pengakuannya itu ia ungkapkan saat bersama dengan Vincent Verhaag.

"Bisa dibilang aku pernah berhubungan, bukan berhubungan temen tapi lebih dari temen. Sama yang ternyata dia gay gitu kan," ucap Jessica dalam postingan video yang diunggah IG @lambegosiip.

Vincent lantas menjelaskan bahwa wanita yang akrab disapa Jedar itu sempat PDKT dengan cowok tersebut.



"Bukan berhubungan sih, kamu pernah PDKT, you know what I mean lah. Ya pokoknya kamu pernah PDKT ternyata cowoknya gay," sahut Vincent.

Jedar ternyata sudah pernah mendengar gosip bahwa cowok tersebut adalah gay. Tapi ia tak percaya karena tak ada bukti.


"Tapi itu tu sebenernya aku udah denger dari gosip-gosip. Tapi aku nggak mau kemakan gosip jadi aku tu emang orangnya lebih (percaya) lihat langsung," kata Jedar.

Semakin lama, ibu satu anak itu pun curiga. Ia akhirnya mengecek dengan meminjam handphone asisten sutradara untuk menghubungi cowok tersebut.



"Dan ternyata akhirnya tahu karena apa, aku cek. Aku pinjem handphone waktu itu kalo nggak salah (handphone) asisten sutradara," pungkas Jedar.

Jedar pun berpura-pura jadi cowok saat menghubungi gebetannya. Sampai akhirnya wanita 33 tahun itu percaya jika cowok tersebut adalah seorang gay.

"Aku cek nomornya. Aku bilang aku cowok terus aku minta mau kenalan. Nah ternyata yang menjalin hubungan sama aku tu ngerespon, terus mau ketemuan. Itu udah mulai kebuka. Semenjak itu aku langsung ilfeel. Nggak tahunya gosipnya bener," ucap Jedar.


sumber : suara.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==