Kategori

Seorang Kiai Desa Di Sampang Ditusuk Saat Berada Dalam Masjid. Pelaku Ternyata Anaknya Sendiri Yang Diduga Mengalami Gangguan Jiwa

By On Oktober 27, 2021


  

Kapolsek Karang Penang Iptu Slamet SH mengatakan penusukan yang dilakukan oleh anak kepada ayahnya yang seorang kiai di Karang Penang, Sampang itu terjadi pada Jumat (22/10) siang.

Awalnya, korban bernama KH Ilyas sedang berada di masjis. Pelaku yang merupakan anaknya sendiri yakni Fauzan datang dan langsung menyerang korban dengan menusukkan pisau.

“Ada seorang warga, bahwa orang itu ODGJ dan anaknya. Dia menusuk orang tuanya. Kita dapat laporan, langsung ke TKP. Melihat ada pelaku membawa pisau yang sudah nancap itu (di korban). Bapaknya itu kiai desa,” kata Slamet kepada detikcom, Sabtu (23/10/2021).

Warga sekitar dan polisi yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan negosiasi kepada pelaku saat melihat penusukan tersebut. Pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa itu masih menancapkan pisau ke wajah korban.


“Setelah kita negosiasi, akhirnya kita bisa menenangkan. Karena pelaku ini diduga sementara ODGJ dari laporan keluarga. Dulu juga pernah ngamuk, tapi gak sampai menyakiti orang,” terangnya.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==