Kategori

Tewas kecelakaan, ustaz sebut Vanessa Angel masuk surga tanpa hisab

By On November 12, 2021


 

Presenter kondang sekaligus bintang sinetron, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Kamis 4 November 2021 kemarin.

Sementara pagi tadi, tepatnya pukul 4.30 WIB, jasad keduanya sudah sampai di rumah duka di perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat untuk didoakan bersama. Pada kesempatan tersebut, tangis keluarga dan orang terdekat lainnya mendadak pecah, sehingga melahirnya suasana haru yang mendalam.

Saat dua peti putih sudah berada di dalam rumah, pelayat yang telah berkumpul kemudian membacakan ayat-ayat suci Alquran dan juga bacaan tahlil, tasbih, dan tahmid. Tak lama setelahnya, muncul suara seorang ustaz atau pemuka agama yang turut mendoakan jenazah.

Dia mengatakan, Vanessa Angel bakal mendapat kehidupan yang menyenangkan di akhirat sana. Bahkan, menurutnya, wanita 29 tahun tersebut diyakini masuk surga tanpa perlu dihisab.

“Jadi Mbak Vanessa Angel ini (meninggal dunia) dalam keadaan sahid. Sahid itu langsung masuk surga tanpa dihisab. Semoga Mbak Vanessa diampuni dosanya dan diterima amal baiknya,” ujar ustaz yang tak diketahui namanya tersebut, dikutip dari Kapanlagi, Jumat 5 November 2021.

Menurut keterangan keluarga, Vanessa dan Bibi akan dikebumikan di  Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Kabarnya, mereka dimakamkan satu liang lahat, dan dibaringkan tanpa pembatas.

Vanessa dan Bibi lebih dulu disalatkan pukul 08.00 WIB di Permata Qalbu. Sementara prosesi pemakaman dimulai sejam setelahnya.

Kami dari redaksi HOPS.id menghaturkan duka sedalam-dalamnya atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tiba-tiba. Mudah-mudahan pihak keluarga dan orang terdekat lainnya yang ditinggalkan diberi kekuatan dalam menghadapi situasi yang tentu tak mudah.


sumber : hops

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==