Kategori

Buat Para Istri..Ingin Disayang Suami? Lakukan 6 Hal Ini

By On Juni 20, 2016

Setiap pasangan suami istri dalam menjalani kehidupan rumah tangga pastinya menginginka kehidupan rumah tangganya dipenuhi dengan rasa saling dicintai serta disayangi sepenuh hati, sehingga kehidupan rumah tangganya berjalan secara harmonis dan romantis setiap waktu sehingga sang istri pun merasa sangat disayangi oleh suami tanpas halangan suatu apapun. Setiap istri pastinya menginginkan agar suami tetap setia tanpa berpaling sedikitpun dari istri, sebab sebuah pernikahan merupakan sebuah janji suci yang harus dipertanggungjawabkan kelak diyaumil hisab.



Berikut ini adalah 6 tips agar kita selalu disayang suami yaitu:

1. Patuhlah

Seorang laki-laki atau suami cenderung senang serta bahagia apabila wanitanya patuh dengan perintah atau saran darinya, selama perintah itu positif dan tidak merugikan siapapun. Dengan kita patuh kepada saran dan keputusan-keputusannya, seorang suami cenderung merasa keberadaannya diakui.

2. Menarik

Menarik disini tidak harus cantik, tetapi minimal bersih serta rapi, selalu berusaha tersenyum didepannya, ceria, serta  sesekali boleh sedikit bermanja. Meski suami cenderung menyukai wanita mandiri, tetapi mereka juga senang bila kita sesekali bermanja dengannya.

3. Mandiri

Pada umumnya kebanyakan suami menyukai wanita mandiri, sebab wanita mandiri cenderung bisa menjaga dirinya, pekerja keras, tidak bermalas-malasan, dan cenderung bisa menyelesaikan masalah-masalahnya. Meski begitu, jangan sampai kehilangan kesan girly dan lemah lembutnya.

4. Cerdas

Kecerdasan bisa diperoleh jika kita banyak belajar, manfaatkan internet dan gadget sebagai sarana untuk belajar, tujuannya  dengan kecerdasan itu kita bisa ikut membantu mencarikan solusi atas masalah-masalahnya, yakinlah dengan begitu pasangan kita akan semakin mencintai istri sebab rasa salut mereka kepada kita.

5. Mempunyai prinsip yang kuat
Kita harus punya prinsip yang kuat, pasangan kita harus mengenal  kita sebagai wanita yang teguh pendirian, tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal buruk, serta senantiasa menjalani hidup dengan lurus-lurus saja, dengan begitu kita bisa memberikan ketenangan batinnya.

6. Buat pasangan kita tergantung sepenuhnya pada kita

Buat pasangan tergantung sepenuhnya dengan kita dalam artian segala kebutuhannya bergantung pada istri seperti mulai perlengkapan kerja,dan lain sebagainya, buat mereka merasa kehilangan jika istri tidak ada. Perlakukan suami dengan baik dan hormat, bantu cari solusi atas segala masalah-masalahnya akan membuat mereka sangat tergantung dengan keberadaan kita.

Demikian itu beberapa tips untuk pasangan suami istri khususnya para istri agar kita disayang suami dan semoga tisp diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Semoga rumah tangga kita semua dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warohma serta dijauhkan dari segala masalah-masalah. Aamiin




Sumber:Ummi-Online

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==