Kategori

Anda Orang Dengan Garis Pergelangan Tangan Seperti Ini Dipercaya Akan Sukses..Lihat Nasib Anda

By On Agustus 12, 2016

Medianda – Sahabat media hidup, mati, rezeki, jodoh, semua itu adalah sudah takdir dari Allah, namun terkadang muncul beberapa mitos-mitos kehidupan yang dapat dilihat dari bagian tubuh manusia, kali ini membahas mengenai bagian pergelangan tangan manusia.



Mitos-mitos rakyat biasanya meramalkan nasib dengan cara membaca garis di telapak tangan. Namun kini, melalui garis-garis pergelangan tangan pun bisa meramalkan nasib serta karakter seseorang. Penasaran? Intip penjelasannya berikut:

1. Garis yang pertama

Biasanya setiap orang punya kira-kira 3-4 garis di bagian pergelangan tangannya. Garis tangan pertama yang paling dekat dengan telapak tangan ialah yang terpenting, sebab merepresentasikan kesehatan dan keaktifan seseorang.

2. Garis yang kedua

Bila garis kedua di pergelangan tangan terlihat lurus tanpa adanya jarak yang menghalangi sama sekali, tandanya hidup Anda akan bahagia dan berkelimpahan kekayaan di masa depan.

3. Garis yang ketiga

Bila pada bagian ini menunjukkan garis yang lurus tanpa terputus dan terlihat tegas, Anda adalah merupakan orang yang berpengaruh dan juga setiap yang Anda kerjakan akan berhasil dan membawa dampak besar.

4. Garis yang keempat

Garis keempat biasanya dianggap memperkuat garis ketiga. Maka antara garis ketiga dan keempat punya hubungan yang erat.

Baca juga telapak tangan membentuk huruf "M" berarti anda orang special..ini penjelasannya

Nah itulah penjelasan mengenai mitos garis-garis di pergelangan tangan anda, mitos hanya mitos terkadang benar terkadang juga tidak benar. Yang pasti tetaplah percaya kepada Allah Swt dalam keadaan apapun.






Sumber:Disini

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==