Kategori

Kaum Wanita Waspadalah..Inilah 5 Tipe Pria yang Kemungkinan Besar Berselingkuh

By On Mei 21, 2020

Fenomena perselingkuhan kini menjadi sesuatu yang umum terjadi, bahkan topik ini menjadi menu utama dari banyak kasus yang terjadi. Korupsi pejabat terjadi karena ia selingkuh, atau perusakan properti milik orang lain yang disebabkan karena kecemburuan pasangan karena perselingkuhan.



Lalu apa alasan lelaki selingkuh? Apakah anda seorang istri yang menganggap bahwa suami Anda punya wanita lain, tapi Anda tidak dapat membuktikannya? Perselingkuhan terdeteksi bukan lagi karena bekas lipstik di baju suami Anda. Tapi banyak hal yang dapat mengindikasikan bahwa suami Anda termasuk tipe orang yang berselingkuh
Ternyata pria yang tidak setia itu dapat dibuktikan secara sains. Mereka bahkan dapat diklasifikasikan sesuai dengan kondisi, usia, dan asal negara. Demikian hasil penelitian yang dibeberkan. Adapun mereka yang rentan berselingkuh ialah pria dalam 5 kondisi sebagai berikut ini.

1. Berusia berakhiran '9'

Hati-hati bila pasangan Anda tengah berada di usia yang berakhiran angka '9' seperti 29, 39, 49. Mengapa demikian?

Dalam sebuah studi di jurnal Proceedings of the Natural Academy of ciences disebutkan bahwa mereka dalam usia ini tengah mendekati dekade baru dalam hidupnya. Dengan demikian mereka akan mulai menilai "pilihan" lain yang dapat mereka coba. Faktanya, dari delapan juta pria yang tergabung dalam sebuah situs perselingkuhan, nyaris satu juta di antaranya berusia 29, 39, 49, atau 59.

2. Pria tinggi

Sebuah studi yang dilansir dari situs perselingkuhan disebutkan bahwa pria dengan tinggi lebih dari 177 cm, dua kali lebih besar peluangnya untuk berselingkuh.

3. Penggemar musik rock

Masih dari studi yang dikutip dari situs perselingkuhan, disebutkan bahwa 41 persen peselingkuh ialah pecinta musik rock.

4. Pria pekerja IT

Jangan tertipu dengan tampilan mereka yang polos. Para pekerja IT yang pendiam dan kalem itu ternyata rentan berselingkuh. Demikian hasil survei sebuah situs perselingkuhan, AshleyMadison.

5. Pria dari Negara Pr4nc!s

Bukan bermaksud untuk rasis, namun dilansir dari sebuah produsen mainan dewasa, LELO, 75% pria Pr4nc!s mengaku berselingkuh. Angka itu mereka dapat dari sebuah survei yang melibatkan kaum pria dari seluruh dunia.

Nah itulah uraian dari 5 ciri pria yang kemungkinan berselingkuh. Semoga keluarga Anda semua dijauhkan dari hal-hal yang seperti itu dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin






Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==