Kategori

ASTAGFIRULLAH HALADZIM...!!"MENGERIKAN" 10 TANDA INI MENUNJUKAN, PEREMPUAN MELAHIRKAN ANAK JIN TANPA IA SADARI"" DAN NO 7 PALING SERING DI ALAMI WANITA.!! BANTU SHARE YA..

By On Desember 20, 2016

Medianda – Sahabat medianda Jin merupakan satu di antara ciptaan Allah dan mereka juga memiliki rasa cinta seperti seperti manusia, bahkan diantara mereka ada yang suka pada manusia dan nyatanya ada tanda wanita di c!nt4i oleh jin j4ntan. Benarkah itu? Apa saja tanda-tandanya? Jin memiliki jenis k3l4m!n yang sama saja dengan manusia yakni pria dan wanita. Mereka juga memiliki perasaan, dan bahkan makhluk ini ada yang memiliki perasaan c!nt4 pada manusia.



Berikut ini adalah tanda seorang wanita yang di c!nt4i jin j4ntan :

1. Sering punya mimpi didatangi oleh seorang lelaki

Wanita yang di c!nt4i oleh jin biasanya sering bermimpi didatangi oleh seorang lelaki. Lelaki dalam mimpinya yakni sosok yang dikenalnya seperti rekan atau bisa pula seorang yg tak dikenal. Sosok lelaki dalam mimpi itu terlihat lebih tampan dan menarik.

Dalam mimpi itu seorang wanita mungkin saja hanya berpandangan saja atau hanya berteman dengan sosok lelaki itu, namun ada juga yang hingga berc!nt4 dengannya.

Apabila jin jantan yang menyukainya yakni jin saka maka seorang wanita akan didatangi dalam mimpi oleh seorang lelaki mulai dirinya masih kecil dan wanita yang alami hal semacam ini demikian susah untuk melepas diri dari jin itu karena c! nt4nya demikian dalam.

2. Didatangi sosok makhluk yang ganjil.

Wanita yang di c! nt4i jin biasanya didatangi oleh sosok makhluk ganjil, orang yang tidak dikenal, atau bahkan sosok yang sama dengan suaminya. Kedatangan makhluk ini dapat berlangsung waktu seorang wanita dalam kondisi terbangun, sadar, dan bisa dalam keadaan tidak sadar. Sosok makhluk ini demikian menarik dan memukau hingga tidak jarang banyak wanita yang tergoda dan bahkan telah lakukan hubungan 1nt! m dengannya.


3. Ada suatu hal yang bergerak di bagian k3m*4lu4n

Satu di antara tanda seorang wanita di c! nt4i oleh jin adalah di bagian k3m*4lu4nnya seperti ada satu hal yang bergerak hingga mengakibatkan rasa gatal dan bahkan b! r4hi yang demikian besar. Hal ini juga yang menyebabkan seorang suka melakukan s3*s bebas karena n4fsuny4 yang mendadak tinggi.

4. Gampang jatuh c! nt4 pada setiap lelaki

Tanda Jin jatuh c! nt4 pada kita selanjutnya adalah kita akan mudah jatuh c! nt4 pada tiap-tiap lelaki yang dijumpai walaupun kita telah memiliki suami. Hal sejenis ini dapat mengakibatkan seorang wanita melakukan kecur4ngan atau bers3lingkuh dengan pria yang lain.

5. Ada satu hal yang bergerak di atas tubuh.

Apabila seorang wanita pernah rasakan ada satu hal atau benda yang bergerak diatas tubuhnya berarti wanita itu telah di c! nt4i jin.

6. Terasa selalu ada yang mengintai

Seorang wanita yang di c! nt4i jin akan merasa seperti dimata-matai atau diintai oleh seorang lelaki dari sangat jauh dalam masing-masing gerak-geriknya.

7. Malas menunaikan sholat.

Tanda seorang wanita di c! nt4i jin adalah akan merasa malas untuk menunaikan sholat dan tiap-tiap akan menunaikan melaksanakan ibadah ini selalu ada halangan atau bahkan wanita itu punya niat untuk meninggalkan melaksanakan ibadah sholat ini.

8. Tubuh terasa lemas

Seseorang yang di c! nt4i jin akan merasa lemas tanpa ada sebabnya dan bahkan juga pasti akan merasa letih walaupun sesungguhnya tidak melakukan aktivitas apapun yang menguras dayanya.

9. Alami masalah waktu tidur

Wanita yang di ci! nt4i jin akan alami persoalan dalam tidurnya dan waktu bangun waktu pagi harinya badan terasa lemas dan letih. Walaupun sesungguhnya normalnya setelah bangun tidur badan terasa lebih baik dan santai.

10. Sakit di bagian kepala

Seseorang yang di c! nt4i jin kadang kala mengalami sakit dibagian kepala dan sakit ini berjalan tanpa ada sebabnya yang pasti.

Nah sahabat medianda itulah informasi seputar 10 tanda wanita di c! nt4i oleh jin jant4n sampai Anda dapat mendeteksi sendiri apakah temasuk dalam satu diantara wanita yang di c! nt4i oleh jin.

Mudah-mudahan Tulisan ini Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua. Aamiin....





Sumber:bahansehat.com


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==