Kategori

Mengejutkan! Hanya Menaruh Garam dan Air Dalam Gelas, Lihat Apa yang Terjadi!!

By On Desember 04, 2016

Medianda – Sahabat medianda Kurang nyaman di rumah sendiri? Mungkin hal ini terjadi disebabkan energi negatif dalam rumah sangat besar sehingga berefek buruk bagi anda, entah itu fisik maupun emosional. Tidak hanya itu, energi negatif juga akan membuatmu Stress, sakit kepala dan lemas bahkan hingga jatuh sakit. Walaupun tidak terlihat secara nyata, namun ada solusi sederhana yang dapat membantumu mengusir energi negatif tersebut.



Dikutip dari dream, Bahan-bahan yang dibutuhkan ialah sebuah gelas bening, cuka putih, garam, dan air. Dan berikut ini langkah-langkah membuat pengusir energi negatif ini murah

Masukkan garam, cuka dan air dalam gelas yang sudah disiapkan. Taruh gelas di area tertentu di mana Anda paling banyak menghabiskan waktu di rumah dan bertemu orang lain.

Biarkan gelas selama 24 jam. Keesokan harinya, periksa tingkat garamnya. Bila naik ke atas, ulangi prosedur sampai garam berhenti naik.

Setiap kali mengulangi prosedur, gelas harus dicuci bersih atau jika perlu ganti dengan gelas yang baru. Anda bisa meletakkan gelas-gelas ini di beberapa sudut ruangan yang tersembunyi agar bisa menyerap energi negatif secara efektif.


Mudah banget kan, dengan tips itu pasti energi negatif dalam rumah akan segera hilang. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==