Kategori

Luar Biasa!! Dengan Respon Cepat, Supir Ini Selamatkan Bayi Yang dibuang Ibunya ke Sungai.. Lihat Ne Videonya..

By On Maret 22, 2017

Medianda – Sahabat medianda Membantu menyelamatkan nyawa seseorang itu memang sangat luar biasa. Siapa yang bisa mengira jika seorang supir taksi mungkin saja seseorang pahlawan. Seorang Ibu yang disangka alami masalah otak tega menghabisi nyawa anaknya dengan melemparkan bayi tersebut dari atas jembatan.



Dari website Mirror di ketahui peristiwa tragis ini berjalan pada Jumat (17/2/17) di satu jembatan Kota Ruzhou, Propinsi Henan, China.

Rekaman dramatis ini tunjukkan anak itu tengah di keluarkan oleh si supir dari atas air serta diangkat naik ke atas jembatan menggunakan satu tali.

Menurut berita yang ditulis dari Mirror, awal mulanya supir penyelamat itu melihat Ibu si Bayi yang jalan di atas jembatan dengan menggendong anaknya.

Ia mendadak jalan ke dekat pagar jembatan serta tanpa ada memikirkan panjang ia melempar anaknya dengan baju komplit ke bawah jembatan.

Di bawah jembatan ada Sungai Jing, anak sungai dari Yellow River di kota Ruzhou, China. Wanita yang disangka ibunya ini lalu meninggalkan saja si bayi yang mulai terbenam tidak dapat berenang.

Video:






Sumber:Beradab

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==