Kategori

Cewek Cantik ini Malah Memilih Cowok Berbadan Gemuk Sebagai Pasangannya. Padahal Bisa Memilih yang Lebih Ganteng! Ternyata Alasannya Mengejutkan...

By On Maret 21, 2017

Medianda – Sahabat medianda Jodoh tidak ada satupun yang tahu. Tampan itu relatif. Tidak perlu mencari pasangan yang hanya dilihat dari luarnya yang lebih penting adalah hatinya. Dua tahun lalu, kisah pasangan ini memang sempat menghebohkan media sosial karena perbedaan fisik mereka yang jauh bertolak belakang.



Bahkan, karena perbedaan itu pula mereka sampai-sampai dibully para netizen. Namun karena rasa cinta mereka yang begitu besar, keduanya akhirnya menikah dan hidup bahagia hingga sekarang.

Ternyata, kisah serupa juga ada di Negeri Gajah. Adalah pasangan bernama Cherry dan Ball.

Cherry merupakan seorang Suster di sebuah rumah sakit di Bangkok yang hanya memiliki berat badan 44 kg. Sedangkan kekasihnya, Ball beratnya mencapai 120 kg. Meskipun memiliki tubuh yang tambun, namun Cherry tidak memperdulikan hal itu.

Bagi Cherry, dalam percintaan, hal yang paling penting adalah ‘ketulusan’.

“Aku tau dia bukan pria yang tampan, tapi aku selalu bangga padanya. Ia pria yang memiliki hati yang tulus dan baik. Menurutku itu yang paling penting,”tutur Cherry seperti dikutip brilio.net.

“Ia pria yang romantis dan pengertian. Contohnya meski ia sebenarnya tidak suka perempuan berrambut pendek, namun ketika aku ingin berrambut pendek ia mengatakan penampilanku tetap cantik.

Kita saling berbagi dalam segala hal, sedih maupun senang, karena itu yang menurutku paling bermakna dalam sebuah hu*bu*ngan,” lanjutnya.

Bahkan, kini kabarnya keduanya akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Cherry mengaku bahwa dia sudah tidak sabar melihat pasangannya menjadi seorang ayah untuk anak-anaknya kelak.

Semoga bermanfaat.



Sumber:Beradab

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==