Kategori

Perkenalkan Rosalekka Salim, Wanita Tangguh Supir Truk Kontainer

By On Maret 22, 2017

Medianda – Sahabat medianda Mungkin bagi sebagian orang khususnya kaum wanita mencari pekerjaan apa saja yang penting halal. Seperti pekerjaan wanita ini yang membuat orang melongo. Pada umumnya truk kontainer yang super besar dan berat dikendarai oleh seorang pria yang berotot kuat, tegap dan tangguh. Tapi, pernahkah kamu berpikir bahwa truk kontainer dikendarai oleh seorang wanita? Wanita yang tidak hanya tangguh tapi juga feminim dan memperhatikan penampilannya sehari-hari agar selalu terlihat cantik, manis dan anggun?



Banyak dari kita yang mungkin saja tidak pernah kepikiran bahwa di dunia ini ada seorang supir truk kontainer wanita. Namun jangan salah Ladies, di Malaysia adalah seorang wanita tangguh yang juga sangat feminim dan manis bekerja sebagai supir truk kontainer.

Dikutip dari laman hmetro.com, wanita tersebut bernama Rosalekka Salim. Meski bekerja sebagai supir truk, Rosa tetaplah memperhatikan penampilannya sehari-hari sebagai seorang wanita. Ia juga berhati lemah lembut, bertutur kata yang sopan dan murah senyum. Menariknya lagi, Rosa merupakan wanita yang senantiasa memakai hijab dalam kesehariannya termasuk saat ia bekerja.

Sahabat medianda akhir-akhir ini, video Rosa saat mengendarai truk menjadi viral di kalangan netizen. Video yang diunggah akun Facebook dengan nama Roadblock Jps/polis pada 17 Februari 2017 ternyata mampu membuat nama Rosa dikenal banyak netizen di luar sana. Netizen merasa kagum dan terpesona dengan pekerjaan Rosa.

Sejak hari pertama diunggah, video tersebut setidaknya telah dilihat hingga 350 ribu kali. Like untuk video tersebut bahkan telah mencapai 10 ribu dan dibagikan ribuan kali. Sebagian besar netizen memuji pekerjaan Rosa.




Sumber:Postshare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==