Kategori

Wanita Ini Alami Kenaikan Berat Badan Tak Normal, Dokter Terkejut Saat Melihat Ini di Dalam Perutnya

By On Maret 02, 2017

Medianda – Sahabat medianda Wanita ini awalnya biasa saja dengan berat badan yang ia alami. Namun lama-kelamaan ia mulai merasakan ketidaknyamanan dengan bobot tubuhnya yang semakin naik. Selama bertahun-tahun ia mencoba berbagai macam metode diet untuk menurunkan berat badannya. Akan tetapi lagi-lagi usaha yang ia lakukan itu gagal.



Dikutip dari Mirror.co.uk, wanita itu bernama Mary Clancey (71) dari Saint Clair, Pennsylvania.

Awalnya, Mary hanya diasumsikan menderita masalah berat badan yang terus-menerus. Berbagai ahli kesehatan ia kunjungi untuk mendapatkan solusi dari ketidaknyamanan yang ia jalani. Sampai akhirnya, ia menjalani sebuah pemeriksaan khusus di sebuah rumah sakit.

Dokter kemudian terkejut menemukan hal yang tak terbayangkan di perut wanita itu. Ternyata, yang ia alami memang bukan masalah berat badan biasa. Dokter akhirnya menemukan tumor 140lb di perutnya pada bulan November.

Namun, kini kista 10-batu itu telah dioperasi dan tidak lagi membebani tubuh wanita tersebut. Mary mengatakan dia merasa seperti Sigourney Weaver di Alien film horor.

Dia mengatakan kepada stasiun berita: “Saya mencoba ini itu dan apa pun yang ada di TV saya berolahraga dan melakukan segala macam hal, dan saya hanya terus mendapatkan bulat..”

Tapi pada bulan November, pembekuan darah di kakinya membuat ia membutuhkan beberapa tes tambahan dan kebenaran menakjubkan ditemukan.

“Saya sangat terkejut ketika mereka mengatakan kepada saya. Hal pertama yang saya pikir adalah Sigourney Weaver dengan Alien. Aku sangat takut. Saya pikir, apa yang bisa ini menjadi kemudian?,” katanya.

Dokter yang menanganinya kemudian secara berhati-hati membedah kista ovarium itu. Diperkirakan kista itu terus menerus tumbu di tubuhnya selama 16 tahun. Setelah tumor dan kelebihan kulit di tubuhnya dihilangkan, ia mengatakan kini berat berat bdannya turun dari lebih dari 350 pound untuk hanya 150 pon.

Dia mengatakan kepada saluran: “Selama empat hari setelah operasi itu, saya tidak bisa menjelaskan Rasanya seperti ada sesuatu yang kosong Tubuhku tidak merasa benar Kurasa aku sudah terbiasa untuk membawa berat badan yang saya merasa benar-benar berbeda… . ”


Sumber: wajibbaca.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==