Kategori

Horor! 7 Tradisi Ini Bisa Dibilang Paling Mengerikan di Seluruh Dunia, Nomor 4 Bikin Ngilu

By On Maret 02, 2017

Medianda – Sahabat medianda Adat atau tradisi setiap daerah atau Negara tentu memiliki. Serta tiap negara pasti memiliki tradisi yang berbeda yang dilakukan untuk merayakan sesuatu, misal kelahiran, pernikahan, pendewasaan sampai kematian.



Beberapa tradisi terlihat menakjubkan, namun tidak sedikit yang justru terlihat mengerikan dan membahayakan jiwa.

Dilansir TribunTravel.com dari laman wonderslist.com, berikut 7 tradisi paling mengerikan di dunia.

1. Festival tindik Thaipusam



Perayaan ini terbilang cukup ekstrem karena sejumlah bagian tubuh akan ditindik. Sebagai bentuk pengabdian masyarakat penganut Hindu kepada Tuhan, mereka melakukan penusukan di beberapa bagian tubuh. Dilakukan oleh Suku Tamil, berbagai pernak-pernik menyakitkan menghiasi tubuh mereka selama perayaan berlangsung. Mulai dari jarum sampai tombak dikaitkan pada bagian dada dan wajah mereka.

2. Bullet Gloves Ant



Tradisi menyakitkan ini dilakukan sebagai bentuk pendewasaan dari Suku Satere Mawe Amazon. Pada ritual ini anak laki-laki yang beranjak dewasa harus pergi ke hutan mencari semut peluru yang dikenal sebagai semut paling menyakitkan di dunia. Setelah mendapatkannya, semut diletakkan pada wadah tertutup. Kemudian bagian tangan dimasukkan ke dalam wadah sembari menari selama 10 menit. Jika bisa menahannya membuktikan mereka sudah dewasa.

3. Ritual Burial



Ritual kematian ini dilakukan oleh suku Yanomami di Venezuela dan Brasil. Ketika ada satu anggota yang meninggal, tubuhnya dibakar sampai menjadi abu. Bubuk itu kemudian dicampur sup pisang kemudian dimakan anggota keluarganya yang masih hidup.

4. Tooth Filling



Ritual ini merupakan satu upacara keagamaan Hindu terbesar. Hanya wanita yang belum menikah yang boleh mengikuti ritual Tooth Filling. Dalam upacara ini gigi mereka akan dikikir sampai rapi menggunakan alat besi berbentuk batang. Mereka percaya jika gigi merupakan simbol nafsu, keserakahan, kemarahan, kebingungan, dan kecemburuan.

5. Ritual mandi Suku Tidong



Ritual ini bisa dikatakan sangat menyakitkan dan buruk bagi kesehatan. Pasangan yang baru melangsungkan pernikahan tidak diperbolehkan menggunakan kamar mandi selama tiga hari. Jika dilakukan maka akan berakibat buruk, mulai dari rusaknya pernikahan, perselingkuhan, dan kematian anak mereka di usia muda.

6. Pemotongan jari Suku Dani



Suku asli Lembah Baliem, Papua Barat ini punya tradisi unik sekaligus menyakitkan. Anggota suku terutama wanita akan memotong satu ruas jarinya jika ada satu keluarganya yang meninggal. Jari yang dipotong melambangkan kesedihan mereka saat orang yang disayangi pergi.

7. Melempar bayi di India



Ritual aneh ini sudah dilaksanakan sejak 500 tahun yang lalu. Bayi yang baru berusia beberapa bulan akan dilempar dari atas Kuil Sri Santeswar. Tujuan ritual yang berlangsung pada minggu pertama Desember untuk mendatangkan kesehatan, kemakmuran, dan keberuntungan bagi si bayi. Tiap tahun ada lebih dari 200 bayi dilempar dari ketinggian 50 kaki.




Sumber:Postshare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==