Kategori

Baru Saja Menikah dan Pensiun Artis, Penampilan Ghea Idol Kini Bikin Pangling

By On Mei 06, 2017

Medianda – Sahabat medianda ajang pencarian bakat disalah satu televise swasta memang sempat membuat heboh dan tergiur bagi pecinta layar kaca. Penggemar ajang Indonesian Idol, pasti tak asing dengan salah satu finalisnya yang bernama Ghea Idol.



Penyanyi bersuara khas bernama lengkap Ghea Dahliana Oktarin ini terkenal berkat partisipasinya di ajang Indonesian Idol di musim ke-3 tepatnya tahun 2006 silam. Pada kontes Indonesia Idol di tanggal 28 Juli 2006, Ghea masuk sebagai finalis spektakuler tiga besar bersama Dirly dan Ihsan Tarore.

Namun pada spektakuler tiga besar 4 Agustus 2006, Ghea harus tereleminasi. Selepas dari Indonesian Idol, Ghea lantas menelurkan dua buah single yaitu Hatiku dan Hatimu, serta Kemenangan Hati. Tak hanya puas menjadi penyanyi, Ghea pun merambah dunia akting.

Lewat judul film remaja, IDOLA, Ghea menunjukkan bakat aktingnya. Beda dengan Dirly dan Ihsan yang masih aktif di dunia hiburan Indonesia, Ghea memilih untuk mencoba profesi lain.

Setelah lulus dari dari Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran Januari lalu, Ghea lalu mengikuti seleksi penerimaan karyawan baru di sebuah televisi swasta nasional.


Sumber:Postshare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==