Kategori

Cewek Ini Mencelupkan Kapas ke Putih Telur, Lalu Mengompresnya di Wajah. Siapa Sangka Beberapa Menit Kemudian, "Hasil Fantastisnya" Bikin Cengo!!

By On Mei 11, 2017

Medianda – Sahabat medianda semua wanita tentu ingin tampil cantik dan sempurna, sehingga tidaksedikit para kaum wanita yang melakukan beberapa perawatan dengan biaya mahal untuk mendapatkan tampilan yang sempurna. Namun mulai sekarang jangan khawatir bila ingin memiliki wajah cantik mempesona tanpa biaya yang harus tinggi.



Keindahan kulit dan rambut adalah sesuatu yang sangat diutamakan dalam penampilan seorang wanita. Tidak seperti pria, hanya segelintir saja pria yang konsisten memerhatikan kesehatan kulit dan rambutnya, wanita sangat mengutamakan keindahan 2 unsur pada tubuhnya ini di bandingkan masalah berat badan. Beberapa di antaranya bahkan rela menghabiskan uang yang cukup banyak untuk melakukan perawatan-perawatan di klinik kesehatan kulit dan pergi ke salon demi mendapatkan kepuasan akan keindahan dirinya. Kulit yang cerah bagi wanita akan memberikan kepercayaan diri yang tinggi di manapun ia berada, begitu juga dengan rambut yang merupakan mahkota bagi seorang wanita ini akan terus diperjuangkan dan dijaga kesehatannya sampai kapanpun.


Pergi ke klinik kecantikan atau ke salon memang memberikan perawatan yang baik, namun tentu akan menghabiskan anggaran yang cukup banyak pula. Tidak jarang wanita justru menjadi terlalu boros dalam melakukan hal-hal ini. Padahal sebenarnya ada cara yang tradisional yang dapat membantu wanita untuk merawat serta menjaga kecantikannya dan dapat dilakukan sendiri di rumah tanpa harus menghabiskan banyak biaya.

Tidak bidak banyak yang mengetahui bahwa telur ternyata dapat memberikan efek yang baik bagi kesehatan kulit dan wajah. Kandungan protein yang tinggi pada telur dapat dengan efektif membantu Anda menghilangkan kerutan-kerutan di wajah sekaligus juga memperkuat akar rambut yang Anda sayangi.


1.Memanfaatkan khasiat telur untuk kesehatan kulit

Pengaplikasian telur untuk kesehatan kulit terbukti dapat menutrisi kulit khususnya untuk menghilangkan kerutan dan dapat dilakukan dengan cara berikut:



a. Bagian telur yang digunakan adalah bagian putih telur, untuk itu pisahkan kuning telur dari putih telur dan letakkan pada mangkok.

b. Gunakan kapas kecantikan untuk mengompres bagian kulit yang ingin Anda lakukan perawatan dengan mencelupkan kapas ke dalam putih telur tersebut.

c. Biarkan hingga kering dan bilas dengan air bersih.

Cara yang relatif sangat sederhana dan mudah ini akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit Anda jika dilakukan dengan rutin.


2. Memanfaatkan khasiat telur untuk kesehatan rambut

Sama halnya dengan kulit, khasiat kandungan protein yang ada pada telur sangat cocok untuk memberikan nutrisi yang baik bagi kesehatan rambut. Khasiat utama protein telur akan menguatkan akar rambut dan memperbaiki kualitas rambut yang rusak. Sehingga rambut Anda tidak akan mudah mengalami kerontokan dan rambut akan tampak semakin tebal dari hari ke hari.

Berbeda dengan kulit yang baik digunakan pada rambut adalah bagian kuning telur, caranya adalah:


a. Siapkan kuning telur yang sudah dipisahkan dari putih telur.

b. Untuk hasil yang lebih baik Anda dapat mencampurnya dengan madu dan minyak zaitun.

c. Oleskan pada rambut Anda mulai dari kulit kepala sampai ke seluruh bagian rambut, lalu tutup dengan handuk hangat selama beberapa saat.

d. Bilas dengan air hangat hingga bersih dan keramas seperti biasa.

Cara di atas jelas lebih mudah dan murah untuk Anda lakukan sendiri di rumah bukan? Selain itu cara tradisional seperti ini jelas akan jauh lebih aman dibandingkan dengan melakukan perawatan yang banyak sekali menggunakan bahan kimia yang tentu dapat memberikan efek samping pada kesehatan kulit dan rambut Anda. Selamat mencoba!

Semoga bermanfaat.




Sumber: Keluarga.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==