Kategori

Innalillahiwainnailaihirojiun, Lama Tak Ada Kabar, Ari Tulang Muncul dengan Kabar Duka

By On Mei 02, 2017

Medianda – Sahabat medianda siapa yang tak mengerti dengan koreografer yang satu ini, yakni Ari tulang. Penggemar acara ajang pencarian penyanyi berbakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pasti ingat dengan Ari Tulang.



Pria kelahiran 3 Juni 1964 ini dikenal sebagai koreografer untuk para peserta AFI. Setelah AFI tak lagi tayang, ia kemudian sempat menjadi koreografer untuk peserta ajang Indonesian Idol.

Selain itu juga menjadi juri untuk acara Mendadak Dangdut, dangdut, yaitu sebuah acara kontes dangdut yang pesertanya para selebritis yang disiarkan di stasiun televisi ANTV.

Kini ia sudah jarang lagi muncul di layar kaca Indonesia. Lama tak ada kabarnya, sebuah kabar duka baru saja datang dari Ari Tulang. Pada Minggu, 30 April 2017 kemarin, Ari kehilangan sang ibu tercinta.

Kabar tersebut diketahui dari postingan di Instagram @aritulang_official.

Foto Ari yang sedang menabur bunga di sebuah pusara diposting sekitar satu hari yang lalu. Ari menggunakan baju warna putih dalam foto tersebut.

 “Telah tiba satu masa, dimana Kita tak lagi bersama. Dan doa menjadi penyambung rindu yg tak bertepi, Cinta yang mengikat silaturahmi dihati.

Selamat Beristirahat, Mama tersayang.

Terima kasih atas cinta, kasih, doa, restu, bimbingan, tuntunan, pengertian tak berbatas dan ikhlas mengijinkan aku menjadi yang sekarang.

Ari sayang mama luar biasa….

18/12/1936 – 30/04/2017,” kalimat yang tertulis di caption unggahan itu.

Ibunda Ari meninggal di usia 81 tahun. Ari merasakan kesedihan yang cukup mendalam atas kepergian ibunya tersebut. Kesedihan itu ikut pula dirasakan oleh artis lainnya.

Beberapa dari mereka seperti Ayushita, Kristina Dangdut, Shahnaz Haque, dan Leony juga ikut mengungkapkan rasa belasungkawa kepada Ari Tulang melalui instagram.

Bukan cuma artis, netizen juga banyak yang ikut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Ibu Ari. Mereka mendoakan agar amal ibadah ibunda Ari diterima disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah. Sementara di Instagram, ungkapan duka cita juga mengalir dari netizen.

“Turun berduka ma mass… Semoga Amal dan Perbuatan Ibu Km di Terima di sisi Alloh(SWT) h(SWT) Dan Di Lapangkan Kuburnya… Di tempat kan di Sisi Alloh (swt) Amin Yarobalalamin…dan semoga keluarga yg di tinggalkan di berikan ke Ikhlasan… Dan semoga suatu saat nanti bisa berkumpul lg di surga nanti Amin… Semangat Mass”

“@aritulang_official turut berduka cita mas. Smg almarhumah mama diterima di sisi Allah beserta iman dan islamnya, serta dilapangkan kuburnya. Yg sabar dan tabah ya mas.”

“trt berduka cita ka Ari smoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan YME..aaamiiinnn.”

“@aritulang_official …. Turut berduka Cita yang mendalam atas meninggalnya Ibunda… Semoga arwah beliau diterima disisi TUHAN dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dankeikhlasan… Amiiin…”

“Turut berduka cita dear Mas Ari, semoga amal ibadah Mama Mas Ari diterima Allah S.W.T.”

“Turut berduka cita ka ari, semoga mamah ka ari diberi tempat terbaik disisi tuhan #amiin.”




Sumber:postshare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==