Kategori

VIDEO: Keluar Rumah, Balita Ini Tertabrak Mobil, yang Terjadi Selanjutnya Bikin Mata Melotot

By On Mei 24, 2017

Medianda – Sahabat medianda sebagai seorang ibu rumah tangga yang total merawat anak dirumah memang membutuhkan tenaga yang ekstra terlebih jika sang anak merupakan anak yang hiperaktif. Merawat anak memang membutuhkan perhatian dan tenaga ekstra.



Sahabat medianda menjaga dan merawat anak tidak bisa dilakukanlakukan sembarangan. Sebab, apabila hal itu tidak dilakukan, maka bahaya akan mengintai keselematan mereka. Terlebih, jika para orang tua memiliki rumah yang berdekatan dengan jalan raya.

Baru saja beredar sebuah video di media sosial tentang bahayanya membiarkan anak bermain sendiri.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @jatt_full_kaim pada Rabu (23/5/2017), tepatnya sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam video itu terlihatt seorang anak kecil sedang membuka keluar dari rumah. Pagar rumah itu memang terbuka. Sejenak anak itu mengamati kondisi luar rumah. Selanjutnya, dia menuju jalanan yang ada di depan rumah itu. Namun, tiba-tiba saja ada sebuah mobil yang meluncur. Mobil itu kemudian menabrak anak tersebut.

Sang ibu yang mengetahui kejadian itu segera keluar rumah, dan bermaksud menolong sambil menggendong seorang anak kecil lagi, wanita itu keluar rumah. Anehnya, setelah tertabrak, dan berada di bagian bawah mobil, sang anak justru bangun lagi. Anak itu bangun dalam kondisi seperti sedia kala. Benar-benar mengherankan.

Berikut video yang diunggah di instagram milik jatt_full_kaim



Sedangkan, mobil yang menabrak langsung kabur begitu saja.




Sumber:tribunnews.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==