Kategori

Berbahagialah Kamu yang Memiliki Lesung Pipit! Faktanya Orang yang memiliki lesung pipi itu seperti ini nih... Nomor 7 Spesial Banget!!

By On Juni 02, 2017

Medianda – Sahabat medianda mungkin anda pernah menjumpai orang yang memiliki lesung pipi? Atau mungkin bahkan kamu sendiri punya lesung pipi? Lesung pipi ini memang termasuk salah satu kelainan pada otot wajah, tapi malah terlihat begitu menarik ya bagi yang melihat. Bahkan banyak yang mengatakan, orang dengan lesung pipi dianggap sangat menarik.



Lekukan pada pipi saat tersenyum ini memang selalu menjadi daya tarik. Kelainan satu ini bahkan bisa diwariskan secara genetik lho. Nah saking banyaknya orang yang ingin punya lesung pipi, ada beberapa orang yang berusaha untuk membuat lesung pipi ini dengan cara apapun. Mulai dari operasi hingga dengan cara yang unik.

Orang dengan lesung pipi ini selalu dianggap spesial lho oleh beberapa orang. Nggak percaya? Yuk disimak 10 fakta unik bukti orang berlesung pipi itu spesial sebagaimana brilio.net lansir dari Wittyfeed, Rabu (12/4).


1. Orang yang terpilih.

Orang-orang yang memiliki lesung pipi, hanya 20% dari total populasi di dunia. Kamu punya lesung pipi? Selamat! Kamu salah satu orang yang terpilih.

2. Berkah tersembunyi.

Lesung pipi merupakan kelainan pada otot wajah dan istilahnya adalah zygomaticus major. Meskipun termasuk cacat, siapa yang nggak senang memiliki kelainan ini? Bahkan ahli bedah kecantikan pun dibanjiri permintaan dari orang-orang untuk mendapatkan cacat ini.

3. Orang berlesung pipi jadi sangat populer.




Banyak selebritis di dunia yang ternyata memiliki kelainan yang indah ini. Di antaranya adalah Brad Pitt, Shah Rukh Khan, Miranda Kerr, Cameron Diaz, Ariana Grande, Deepika Padukone, Bradley Cooper, Harry Styles bahkan Kate Middleton pun punya.

4. Terlahir menjadi pemikat.

Orang berlesung pipi ini bisa memikat siapa saja tanpa perlu melakukan hal yang lain. Sekali senyum, bikin orang yang melihat terpikat untuk melihat senyumnya lagi.

5. Imut dan s3k**si sekaligus.

Imut dan s3k**si adalah kombinasi kecantikan yang langka. Bagi orang-orang yang memiliki lesung pipi, mereka bisa menjadi sosok yang manis dan tampak s3k**si sekaligus.

6. Tetap terlihat imut meski sedang senyum menyeringai.

Menyeringai biasanya terlihat senyum namun malu-malu dengan menyunggingkan senyum ke salah satu sisi. Orang berlesung pipi malah terlihat imut meskipun sedang menyeringai lho.

7. Lesung pipi bikin terlihat lebih muda.

Sahabat medianda lesung pipi malah bisa membuat kamu tampak terlihat lebih muda. Apalagi ketika sedang tersenyum, lesung pipi punya efek memikat siapa saja. Kamu akan tampak terlihat imut lho.

8. Temannya suka iseng mainin lesung pipi.

Orang yang berlesung pipi biasanya menjadi sasaran keisengan teman-temannya. Mereka suka mainin lesung pipi dengan menyodok telunjuk ke arah lesung pipi karena saking gemesnya.

9. Bisa diandalkan dan dipercaya.

Meskipun banyak orang yang merasa sulit untuk mengajak orang berlesung pipi ini serius, faktanya mereka malah bisa diandalkan lho. Orang berlesung pipi ini biasanya konsisten dan dapat dipercaya.

10. Tindik pipi.

Kamu pernah mendengar tindik pipi? Biasanya tindik selalu di pusar, lidah atau pun di hidung. Namun tindik di pipi ini berbeda. Orang yang menindik pipi ini agar terlihat punya lesung pipi, dan jika menggunakan tindik dalam jangka waktu lama akan menjadi lesung pipi.

Namun menurut ahli medis, tindakan ini tidak dibenarkan karena ada risiko yang mengancam kesehatan.

Semoga bermanfaat.




sumber : bacalah-indonesia

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==