Kategori

Meski Belum Diberi Momongan di Tahun ke-3 Pernikahan, Pasangan Beda 46 Tahun Ini Tetap Mesra

By On Juni 04, 2017

Medianda – Sahabat medianda kita tidak akan pernah tahu kelak akan berjodoh dengan siap, ada yang berjodoh dengan usia yang tidak selisih jauh ada yang terpaut jauh usianya. Rasa cinta memang bisa datang kepada siapa saja tanpa mengenal perbedaan usia maupun perbedaan keyakinan.



Menikahi lelaki yang lebih dewasa 46 tahun mungkin tak pernah terfikirkan sebelumnya oleh Santi Asoka Mala. Santi merupakan istri dari Mark Sungkar, ayahanda dari Shireen dan Zaskia Sungkar yang juga seorang aktor dan sutradara lawas.

Setelah bercerai dari Fanny Bauty, Mark mencoba untuk kembali menemukan cinta yang baru. Hingga pada tahun 6 September 2014 Mark membuat kaget publik karena menikahi seorang wanita yang usianya terpaut 46 tahun lebih muda dari dirinya.

Mark lahir pada 22 Ocktober 1948, sedangkan Santi lahir pada tahun 1994. Itu berartl, Mark kini berusia 68 tahun sedangkan Santi di tahun ini baru menginjak usia 23 tahun. Menginjak tahun ketiga pernikahan mereka, Mark dan Santi hingga kini belum juga dikaruniai momongan.

Meskipun begitu, kemesraan tak berkurang sedikitpun dari pasangan ini. Simak saja potret kemesraan Mark dan Santi berikut ini yang kerap Santi bagikan melalui akun media sosialnya.
  
Awal Pertemuan Santi dan Mark Sungkar. Mark dan Santi ternyata adalah tetangga dan sama-sama tinggal di Cisarua. Ia pertama kali bertemu dengan Santi ketika wanita tersebut baru lulus dari SMA, dan langsung merasa tertarik karena kedewasaan yang ditunjukkan.

Sahabat medianda dua tahun setelah pertemuan pertama, Mark berkata ingin melamar Santi. Namun lamaran itu ditolak secara halus setelah satu bulan lebih. Santi berkata dirinya mau dilamar setelah 2 atau 3 tahun lagi, dan setelah 2 tahun Mark bertemu dengan orang tua Santi.

Santi menjelaskan dirinya dahulu menolak lamaran Mark karena usianya yang masih belum cukup. Namun seiring berjalannya waktu ia melihat berbagai sikap positif dan juga ketulusan yang ditunjukkan oleh ayah Shireen dan Zaskia itu.

“3 Tahun kenal saya terkesan dengan perilaku dia, lihat agama dia taat ibadah, pertama nunggu dia lagi salat dhuha. Ini artis tetapi ibadahnya masyaAllah, aku yakin dia imam buat aku,” ungkap Santi pada media, Februari 20uari 2015 silam.

Alasan Mengejutkn Mark Sungkar Nikahi Gadis Muda, Beda 46 Tahun Meski sudah memiliki beberapa anak dari pernikahan sebelumnya, Mark mengaku masih ingin punya anak lagi dari istri barunya.

Mark sadar usianya tak muda lagi, namun ayahanda Shireen dan Zaskia Sungkar itu yakin betul dirinya masih bisa mendapatkan keturunan. Menurut Mark, salah satu alasan ia ingin memiliki keturunan lagi lantaran ingin memperbaiki kesalahan yaahan yang pernah dibuat.

“Itu (anak) usaha tetap ya. Namanya manusia tetap berusaha dan doa. Kita ingin sekali kok. Saya juga ingin perbaiki kesalahan yang dulu dalam mendidik anak,” ucap Mark.

Saat ditanya berapa anak yang ingin dimiliki, Mark sempat berkelakar ingin memiliki satu anak dari Santi.



Sumber:tribunnews.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==