Kategori

PDP Asal Lahat Meninggal Dunia

By On April 22, 2020


Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kabupaten Lahat meninggal dunia. Rabu (22/04/2020). PDP tersebut diketahui meninggal di salah satu Rumah Sakit (RS) Swasta di Kota Lubuklinggau. Diketahui pasien merupakan seorang perempuan berusia 23 tahun.


“Dari hasil rapid test positif covid-19 meninggal dan ini dari luar kota, dan saat ini sedang akan dibawa menggunakan mobil Ambulance untuk diantarkan  ke daerah tersebut,”kata Ketua Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe.


Dikatakan Nanan, pasien tersebut mengalami gejala gagal ginjal, jadi ia dirujuk dari Kabupaten Lahat ke kota Lubuklinggau  untuk melakukan perawatan cuci darah.

Namun sebelum meninggal dilakukan Rapid test hasilnya positif virus corona. Hasil rapid test Positif Covid-19, belum bisa dipastikan apakah pasien benar-benar positif virus corona masih menunggu hasil swab.


Mengenai prosesi pengantaran dan pemakaman menurut Nanan, juga dilakukan dengan protap Covid-19. Semua petugas yang mengantar menggunakan APD lengkap.

“Alhamdulillah pihak keluar terima dan mau kalau proses pengataran jenazah dan pemakaman sesuai dengan protap Covid-19,” pungkasnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==