Kategori

Pernah Viral, Ini 5 Guru Cantik Penyemangat Siswa Belajar di Kelas

By On April 19, 2020


Guru merupakan salah satu penentu kecerdasan suatu bangsa. Maka dengan begitu, agar materi pelajaran yang disampaikan mampu dipahami para siswa, tentu saja sang guru harus disukai oleh siswanya, kan?

Banyak cara yang dilakukan guru agar siswanya tertarik untuk mengikuti kelasnya. Cara ampuhnya adalah menyampaikan materi pelajaran yang diselingi dengan candaan, maka para siswa pun tidak mudah jenuh dan bosan dengan mata pelajaran yang dibawakan oleh pengajar.

Selain itu, guru yang memiliki paras cantik nyatanya lebih menarik perhatian siswanya untuk rajin dan betah di kelas lo. Beberapa guru cantik pernah menghebohkan media sosial. Tapi tentu tak cuma soal cantik atau tidak, para guru ini juga tentu punya kualitas yang mumpuni untuk mengajar siswa-siswinya.

Penasaran siapa saja? Berikut beberapa guru cantik yang pernah viral di jejaring sosial.

1. Poppy Indrawati Safitri



Poppy Indrawati Safitri merupakan seorang tenaga pendidik asal Serang, Banten. Tak hanya menjadi seorang guru, rupanya wanita berusia 28 tahun ini juga menggeluti dunia model dan makeup artist (MUA). Ia mengaku menjadi guru, model dan MUA merupakan cita-citanya.

2. Rizma


Sosok Rizma Uldiandari memang sempat menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Foto-foto guru Sekolah Dasar Negeri Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ini sontak tersebar di media sosial hingga viral di internet.

Perempuan berusia 28 tahun ini memang memiliki paras cantik dengan senyum manisnya. Maka tak heran jika banyak warganet yang jatuh hati pada guru berhijab ini. Bahkan beberapa dari mereka ingin diajari Rizma agar semangat belajar.

3. Karin


Karin, guru Bahasa Indonesia asal SMP PGRI 3 Denpasar juga menjadi sorotan publik, karena paras cantiknya. Melihat sosok cantik ini dijamin tidak akan ada murid yang bandel atau bolos kelas lagi. Malahan banyak warganet juga ikut-ikutan ingin minta diajar sama Karin.

Aktivitas keseharian Karin menjadi guru rupanya sempat diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

4. Dini Fronitasari


Gara-gara wajahnya mirip artis Korea, sosok Dini Fronitasari ST MT ini membuat para mahasiswa makin rajin belajar. Bahkan tiap kali dia mengajar, kelas selalu penuh. Tak jarang mahasiswa dari jurusan lain juga bergabung untuk mengikuti kuliahnya.

Padahal mata kuliah yang diajarkan sungguh mata kuliah yang menyebalkan bagi banyak orang, Kalkulus. Namun gara-gara ibu dosen yang mengajar sangat menyenangkan mata kuliah itu terasa lebih ringan.

5. Jash Jafri


Beralih dari dalam negeri, di luar negeri juga ada sosok pengajar yang bikin heboh media sosial. Salah satunya ialah Jash Jafri. Pahlawan tanpa tanda jasa ini mengajar di sebuah sekolah di Malaysia sebagai guru agama. Wah, langsung auto taubat deh kalau gurunya cantik seperti ini.


Sumber: Brilio

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==