Kategori

Unik, Masker Bermotif Renda Bra Jadi Tren di Jepang

By On April 26, 2020


Seiring berjalannya waktu banyak orang yang lantas membuat kreasi masker dengan bentuk yang unik. Sebuah perusahaan di Jepang baru-baru ini mencuri perhatian publik.

Pasalnya produsen pakaian bernama Atsumi Fashion membuat masker dengan motif renda bra. Produsen pakaian di Kota Himi, Prefektur Toyama, ini adalah salah satu perusahaan yang ikut memproduksi masker kain.

Namun tak sekedar masker kain biasa, mereka membuat masker yang sangat mirip dengan bra berenda. Menurut SoraNews24, masker berenda tersebut awalnya hanyalah sebuah lelucon.

Namun perusahaan itu rupanya justru terinspirasi dan memproduksinya dalam jumlah banyak. Tak disangka masker berenda tersebut justru mendapat banyak pesanan lewat online.

Orang-orang menjadi lebih tertarik pada aksesori setelah perusahaan itu mengunggah foto model Aya Kondo mengenakan masker bra renda. Tak lama kemudian, masker bra tersebut diumumkan.

Masker bra renda Atsumi Fashion ini akhirnya dijual ke publik pada Sabtu pekan lalu dengan harga sekitar 1.490 yen atau Rp 216 ribu. Pada tahap awal, mereka hanya menawarkan 50 unit untuk setiap warna yang tersedia, seperti putih, merah muda, aqua blue, dan hitam. Namun, saat ini stok terbaru masker bra renda sudah dalam proses pembuatan. Bukan hal yang mustahil untuk masker bra renda ini akan dijual lintas negara.(liputan6.com)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==