Kategori

Alhamdulillah, 11 Tenaga Medis RS AR Bunda Dipastikan Negatif Covid-19 dan Diperbolehkan Pulang

By On Mei 10, 2020


11 tenaga kesehatan RS AR Bunda Lubuklinggau dipastikan negatif covid-19 setelah hasil tes swab ke dua keluar.

Direktur RS AR Bunda Lubuklinggau, dr Sarah Ainar Rahman mengatakan,11 orang nakes berdasarkan hasil swab ke dua negatif, dan diperbolehkan untuk pulang.

“Pihak RS AR Bunda telah berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan prosedur pelayanan sesuai dengan protokol covid-19”, ungkap dr Sarah melalui press release di akun instagramnya @rsrabundallg. Minggu (10/5/2020)

Ia mengatakan para dokter, paramedis dan seluruh jajaran RS AR Bunda berterimakasih atas dukungan, kepercayaan dan doanya dari segenap lapisan masyarakat. Karena itulah kami tetap berkomitmen melayani dengan profesional dan tulus ditengah Pandemi Covid-19.





View this post on Instagram

Press Relase Rekan-rekan Jurnalis yang kami hormati. Baik media cetak, online dan televisi. Dengan ini kami manajemen RS AR Bunda menyampaikan: 1. Kemarin Sabtu 9/5/2020, Alhamdulillah 11 orang nakes berdasarkan hasil swab ke dua negatif, dan diperbolehkan untuk pulang. 2. Pihak RS AR Bunda telah berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan prosedur pelayanan sesuai dengan protokol covid-19. 3. Manajemen rumah sakit mendukung UU kebebasan pers dan keterbukaan informasi publik. Namun, dalam hal siaran pers covid-19 kami menghormati Gugus Tugas Penangan Covid dan Juru Bicara. 4. Kami dari manajemen meminta kepada rekan-rekan media untuk memberitakan kabar baik (kesembuhan). Besar harapan, dengan demikian agar timbul aura positif di masyarakat dan dapat membantu proses penyembuhan pasien covid-19. 5. Para Dokter, paramedis dan seluruh jajaran RS AR Bunda berterimakasih atas dukungan, kepercayaan dan doanya dari segenap lapisan masyarakat. Karena itulah kami tetap berkomitmen melayani dengan profesional dan tulus ditengah Pandemi Covid-19. Demikianlah informasi ini kami sampaikan. Bersama Kita Bisa, Kita Bisa Bersama melawan Corona. Tetap Dirumah Saja, Cuci Tangan, Pakai Masker, Perkuat Imun dan Berdo'a. Lubuklinggau, Ahad 10 Mei 2020 Tertanda dr Sarah Ainar Rahman Direktur RS AR Bunda
A post shared by RS AR BUNDA LUBUKLINGGAU (@rsarbundallg) on

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==