Kategori

Deretan Jadwal Konser Virtual yang Bakal Digelar Besok, Jumat 20 Mei

By On Mei 21, 2020





Akhir pekan kalian bakal menjadi sangat meriah ini, pasalnya besok, Jumat (20/5), banyak banget konser virtual yang bisa kalian nikmati langsung dari kenyaman rumah masing-masing! Siang dan malam, ada banyak musisi top tanah air bakal menghibur kalian, mulai dari Raisa, Dian Sastrowardoyo, Melly Goeslaw, Tompi, Indra Lesmana, hingga KLa Project dan Isyana Sarasvati.

Berikut adalah jadwal lengkap konser online yang bakal diselenggarakan esok hari.


Konser #DiRumahAja bareng Raisa, Agnez Mo, dkk


Catat ya! Besok, Raisa dan banyak musisi lainnya bakal kembali tampil lagi dalam acara konser virtual #DiRumahAja. Konser kebersamaan itu bergelimang musisi hebat dari tanah air, seperti Agnez Mo, Via Vallen, Dian Sastrowardoyo bakal ikut tampil dari pukul 13.00 hingga 15.30 WIB.

Tidak hanya itu, masih ada grup band Padi Reborn, Judika, Andmesh, dan masih banyak lagi yang ikut meramaikan konser itu besok. Kalian bisa menyaksikannya secara langsung melalui channel YouTube StarHits DI SINI.

Penampilan Melly Goeslaw di konser 'Berbagi dalam Keterbatasan'


Sore harinya pukul 16.00 WIB, saksikan penampilan Melly Goeslaw, Maruli Tampubolon, dan Tohpati dalam konser ;Berbagi dalam Keterbatasan' yang digelar Jakarta City Philharmonic. Kalian bisa menyaksikannya Jakarta City Philharmonic, Dewan Kesenian Jakarta, Benih Baik, atau Budaya Saya

Saksikan penampilan musik jazz dari Indra Lesmana dan Dewa Budjana


Pada malam harinya, kalian bisa bersantai mendengar alunan musik jazz dari penampilan langsung Indra Lesmana, Dewa Budjana, Tompi, dan Sandy Winarta. Konser bertajuk 'Mostly Jazz Live Online' ini merupakan episode keempat dan penutup dari season 1 yang bisa kalian saksikan melalui situs loket.com.

Kalian musti membeli tiket online terlebih dahulu lalu mengklik 'Watch Here' yang ada dalam E-Voucher. Sebagian hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk mendukung penanganan wabah Covid-19 di Indonesia. Klik DI SINI untuk menontonnya.

Konser Online Kla Project dan Isyana Sarasvati


Di waktu yang sama, kalian memiliki pilihan untuk menyaksikan grup musik Kla Project dalam konser amal yang dimulai pukul 20.00 WIB. Dalam konser itu, nantinya penyanyi Isyana Sarasvati juga bakal ikut tampil sebagai guest star. 'Konser Online KLa Project' itu bisa disaksikan dari kanal YouTube atau halaman Facebook Tempo Media, serta Genflix Tempo Media atau Instagram @Kla_project.

Kalian juga bisa ikut berdonasi untuk melawan wabah Covid-19 di Indonesia dengan mengakses kitabisa.com/berdayadarirumah. Seluruh dana yang terkumpul nanti akan didistribusikan kepada Komunitas Kreatif, Komunitas PKL, APD tenaga medis.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==