Kategori

Viral Penampakan Wanita yang Disebut Meninggal 7 Hari Lalu, Ini Fakta di Baliknya

By On April 10, 2021


 

Beberapa waktu yang lalu dihebohkan dengan video horor. Kejadian yang bikin merinding itu dialami seorang pria yang diketahui tanpa sengaja lewat di depan rumah salah satu tetangga di kampungnya.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @joljabar37 tersebut, awalnya si pria memperlihatkan seorang wanita berjilbab duduk sendirian di balai-balai depan rumah. Perekam yang hendak melewatinya, awalnya sudah bersiap-siap untuk menyapa wanita tersebut.

Namun saat didekati, pria ini merasa aneh dengan cara duduk wanita tersebut. Ia duduk bersila menghadap rumahnya. Wanita itu hanya diam seperti melamun. Sementara suasana di sekitar kampung waktu itu sudah sangat sepi.

Sontak video yang diunggah pada Kamis (8/4/2021) itu kemudian menjadi viral dan jadi perbincangan. Setelah ramai di media sosial, rupanya ada fakta di balik sosok wanita tersebut.

Awalnya, video itu merekam seorang wanita yang duduk di bale-bale rumahnya saat malam hari. Si perekam sebenarnya ingin menyapa wanita berjilbab terang yang merupakan tetangganya. Namun dia mengurungkan niatnya itu.

Dirinya teringat kalau tetangganya itu sebenarnya sudah meninggal dunia 7 hari lalu. Sadar bahwa yang dilihatnya dianggap bukan manusia, pria itu langsung lari. Dalam video yang beredar terlihat ia berlari di kampung yang sudah sepi itu.


Menurut keterangan video yang dikutip oleh Liputan6.com, Jumat (9/4/2021), peristiwa seram ini terjadi di Kampung Gentur, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat. Dengan kondisi kamera handphone masih menyala, pria itu terus lari menjauh dari wanita seram itu hingga sempat terjatuh.

Sudah sempat beredar luas dan viral di dunia maya, ternyata sosok misterius itu bukanlah hantu. Menurut keterangan Instagram @ndorobeii, wanita tersebut ternyata istri yang baru ditinggal suaminya. Wanita itu diduga depresi setelah suaminya meninggal dunia.

Perekam video, Aceng Parid mengaku sempat mengira wanita tersebut adalah hantu. Dirinya pulang ke rumahnya seorang diri pada Selasa (6/4/2021) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. 


Sesampainya di rumah, Aceng tak bisa tidur. Ia mengirimkan video ke temannya. Teman Aceng lantas mengunggah video tersebut di aplikasi TikTok, kemudian menyebar ke Instagram dan viral di dunia maya.




sumber : hot.liputan6.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==