Kategori

Unik! Aksi Pengantin Wanita Pecahkan Bata saat Resepsi, Sukses Curi Atensi

By On April 08, 2021


  

Saat momen pernikahan berlangsung, pengantin wanita biasanya dituntut untuk tampil anggun. Belum lagi, baju pengantin biasanya membuat mempelai wanita sulit untuk bergerak bebas.

Namun, lain halnya dengan aksi pengantin wanita satu ini. Meski tampil anggun dengan riasan khas pengantin, wanita ini malah unjuk kemampuan pencak silat.

Video viral wanita tersebut dibagikan oleh akun @frendienzo di media sosial TikTok. Pada video, tampak seorang pengantin yang masih lengkap memakai sanggul dan jarik.



Di awal video, wanita ini tampak mencium tangan suaminya terlebih dahulu. Sementara, dua orang lainnya tampak menyiapkan balok bata putih.

Sembari disaksikan tamu, wanita ini lantas memecahkan bata putih tersebut tepat di tengah. Ia pun melakukan aksinya tersebut hanya menggunakan siku.

Tak hanya membuat para tamu kagum, aksi pengantin wanita yang unjuk kebolehan pencak silat tersebut juga mendapat pujian dari warganet.

"Hati-hati yang jadi suaminya itu, jangan main-main," tulis salah satu komentar.

"Kok bisa ya pas pecah garis tengah lurus banget."

"Walaupun cuma bata ringan, tapi keras juga lo itu," puji komentar lain.

"Besok kalau masak pake kelapa nggak usah pakai alat buat mecahin..."

"Adekku pelatih PSHT, pacarnya juga pelatih PSHT. Kalau mereka nikah aku suruh pakai gini nggak mau," curhat komentar lain.

Pengantin wanita itu sendiri diketahui memang merupakan anggota PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate. Organisasi PSHT dikenal sebagai organisasi olahraga dan pencak silat dari Jawa Timur, Indonesia.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==