Kategori

Viral Antar Suami Nikah Lagi, Ternyata Istri Pertama juga Paling Termotivasi Suaminya Menikah Lagi

By On Mei 12, 2020


Pernikahan pria di Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Syamsir dan Nurfawana viral di media sosial karena ada istri pertama, Yulistiawati, yang mengantar sang suami. Tak hanya mengantar, ternyata sang istri pertama juga paling termotivasi jika suaminya bisa menikah lagi.
"Istri pertamanya itu, yang Yulistiawati itu minta suaminya dinikahkan lagi. Memang istri pertamanya memotivasi, bukan semata-mata karena suaminya," ujar Ketua Dai Muda Bulukumba Ikhwan Bahar sekaligus sahabat mempelai pria dan wanita, saat dihubungi wartawan, Kamis (5/3/2020).

Ikhwan mengatakan, bahkan Yulistiawati yang paling konsisten menghubungi sejumlah rekan ustaz agar mencarikan calon istri buat suaminya pada pertengahan tahun 2019 lalu.

Hingga akhirnya, takdir mempertemukan Andi Syamsir dan Nurfawana. Keduanya disebut Ikhwan saling mengenal namun. Namun Ikhwan tidak tahu bahwa Andi Syamsir dan Nurfawana sama-sama berencana menikah lagi.

Setelah tahu dan mendengar cerita dari Andi Syamsir dan Nurfawana, Ikhwan menawarkan mereka berdua menikah.

"Hj Nurfawana ini memang sudah bersuami, karena sudah cerai, dia minta dicarikan lagi. Ini Andi Syamsir juga mencari, istrinya (istri pertama juga minta), ya dikasi klop saja," ujar Ikhwan.

"Dua-duanya sama-sama minta dicarikan, jadi daripada sama-sama mencari, lebih baik dikasi ketemu," katanya.

Ikhwan juga mengatakan dia bersemangat membantu pernikahan ini lantaran semua pihak setuju. Termasuk ibu dari Nurfawana.

"Artinya diaminkan oleh ibunya ini Hj Nurfawana. Dia bilang kamu saja (Andi Syamsir) jadi suami anak saya," ujar Ikhwan.

Sementara sang istri pertama, kata Ikhwan, termotivasi berbakti ke suaminya sehingga salah satu jalan utama yang dianggap baik ialah dengan suaminya menikah lagi.

Selain itu, sang suami menikah lagi bukan hal pertama dialami Yulistiawati. Pasalnya, suaminya memang pernah menikah lagi, namun hubungan dengan istri kedua kandas alias cerai dengan suatu alasan.

"Cuma singkat ketika saya tanya 'gimana, Bu?. Dia bilang 'kalau suami saya nanti bahagia saya juga bahagia'. Singkat saja dia jawabnya," ujar Ikhwan sembari tertawa.


Baik Andi Syamsir maupun Nurfawana, kata Ikhwan, sama-sama pengusaha sukses di Bulukumba.

"Mereka sama-sama orang berada. Yang laki-laki pengusaha ruqyah, ada kliniknya, yang perempuan ada usaha martabaknya, besar, ada cabang di berbagai kota," katanya. (detik.com)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==