Kategori

Geprek Bensu Rajai Trending Topik, Publik Heran: Plot Twist Sekali

By On Juni 11, 2020




Linimasa Twitter mendadak ramai dengan cuitan warganet yang menyerukan kata kunci Geprek Bensu. Kata kunci tersebut menempati jajaran trending topik pada Kamis (11/6/2020).

Hasil pantauan Suara.com, Geprek Bensu menempati urutan kelima pencarian terhangat hingga pukul 16.45 WIB. Ada lebih dari 9 ribu cuitan yang memakai kata tersebut.

Hal ini dipicu oleh kabar mengenai bisnis kuliner milik artis Ruben Onsu yakni Geprek Bensu.

Belakangan diketahui, gugatan Ruben Onsu mengenai hak atas kepemilikan merek dagang Bensu ditolak oleh Mahkamah Agung.

Sebelumnya, merek dagang Bensu diperebutkan oleh Ruben Onsu dan PT Ayam Geprel Benny Sujono, di mana perusahaan tersebut memakai merek I Am Geprek Bensu.

Namun hakim menolak gugatan Ruben Onsu untuk seluruhnya dalam sidang putusan di PN Niaga Jakarta Pusat pada 13 Januari 2020.

Selain itu, hakim juga menerangkan bahwa PT Aayam Geprek Benny Sujono sebagai pemilik dan pemakai pertama yang sah atas atas merek I Am Geprek Bensu.

Mengetahui keputusan ini, publik ramai menyebutnya sebagai plot twist setelah mengetahui fakta mengenai merek dagang Bensu.

"Dari tahun lalu juga sempet bingung kok ada 2 tapi logonya hampir mirip. Gua kira dua2nya punya ruben. Ternyata duluan I Am Geprek Bensu punya si PT Ayam Geprek Benny Sujono dari pada Geprek Bensu punya Ruben Onsu. Plot twist banget wkwkwk. Bensu = Benny Sujono," kata @dearfourseasons".

"Gara-gara geprek bensu trending gw baru tau ternyata selama ini i am geprek bensu sama geprek bensu beda. Dan yg ori itu i am geprek bensu. Plot twist sekali," tulis @ikarhmata***.

Adapun warganet lainnya justru memberikan saran mengenai perdebatan merek dagang ini.

"Yang duluan : I am Geprek Bensu. Yang niru: Geprek Bensu. Apa tidak sebaiknya berdamai merger hadi satu lalu menjadi We Are Geprek Bensu," tulis @handokotjung.

Hingga kekinian, kata kunci Geprek Bensu masih ramai dicuitkan oleh warganet.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==