Kategori

Akibat Tawuran, Telapak Tangan Pelajar Ini Putus dan Tertinggal di Lokasi Kejadian

By On Juli 17, 2020


Telapak tangan seorang pelajar SMK Taruna Karya (TK) 1, RJ (15) putus usai tawuran di depan Terminal 163, Jalan Tarumanegara, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kamis (16/7/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.
Riz (15), rekan korban, mengatakan, sepulang masa orientasi siswa (MOS), RJ mengajak Riz untuk tawuran.

Sekitar 20 orang dari sekolah tersebut berangkat menuju Jalan Trumanegara, tepatnya depan Ruko Karawang Hijau.

"Namun tiba di TKP sekelompok siswa SMK BK telah menunggu. Korban turun dari motor, bersama siswa TK 1 lainnya saling serang dengan siswa BK tersebut, sedangkan saya menunggu di motor," ujar Riz.
Mereka kemudian tawuran dengan siswa SMK BK.Sementara rekannya, Rizwan menunggu di motor.

Usai tawuran, RJ menghampiri Riz sambil megang tangan yang berlumuran darah. Riz kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Islam.

Sementara teman-temannya melarikan diri. Di tengah perjalanan menuju rumah sakit, tepatnya di lampu merah, mereka berpapasan dengan seorang temannya dan membantu mengantar ke RS Islam Karawang.

Kabar tawuran ini juga menjadi viral di media sosial, salah satunya instagram. Akun @halokrw misalnya mengunggah kabar tawuran tersebut berikut potongan tangan yang tertinggal di TKP.

Dalam postingan yang di unggah oleh akun @halokrw tersebut kini sudah di report karena mengandung video telapak tangan yang terbilang sebagai sensitif konten.



Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Andryan mengatakan, kasus tawuran pelajar ditangani oleh Polres Karawang. (*)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==