Kategori

Pria ini Nekat Panjat Sutet Hanya Karena Ingin Ambil Layangan yang Nyangkut

By On Juli 07, 2020

Seorang pria nekat panjat menara Sutet (Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi) hanya demi ambil layangan miliknya yang tersangkut di sana. Aksi tersebut sungguh sangat berbahaya.
kejadian tersebut sempat direkam oleh seseorang dan videonya tersebar di media sosial hingga menjadi viral
Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo. Dalam rekaman video berdurasi singkat itu, terlihat seorang pria berbaju nekat memanjat menara Sutet.
Terdengar suara perekam yang kesal dengan aksi berbahaya yang dilakukan oleh pria tersebut, padahal hanya demi sebuah layangan Rp 2 ribu.
“Gila ini manusia, cuma layangan 2 ribu aja lu sampe kayak gitu. Bener-bener nih,” ucap seorang perekam.
Di menara Sutet memang tampak ada beberapa layangan yang tersangkut. Padahal aksi yang dilakukan oleh pria itu sangat berbahaya.
Apalagi ia memanjat dengan tanpa mengenakan alat pengaman. Sejumlah warga pun tampak berkerumun menyaksikan aksi nekat pria yang panjat Sutet demi ambil layangan.
Aksi pria tersebut sontak saja menuai beragam tanggapan dari warganet. Ada yang berpendapat bahwa aksi tersebut dilakukan untuk kepuasan batin.
Namun, tak sedikit juga warganet yang mengecam aksi tersebut karena menara itu mempunyai daya listri yang begitu tinggi yang tentunya berbahaya bagi keselamatan si pria.
“Demi mengejar layangan, pemuda ini nekat panjat tower pembangkit listrik.” tulis akun Instagram @fakta.indo.
Pria Panjat Sutet Demi Ambil Layangan
Pria Panjat Sutet Demi Ambil Layangan. (IST/IG)
kucing_155_, “Yah pada gak tau klo ngejar layangan itu memberi banyak power up yang gak masuk akal contohnya: mental yang tiba tiba tak kenal takut, kecepatan pergerakan meningkat pesat, tenaga yang seakan tak kenal lelah, dan masi banyak lagi”
iobelfast.siahaan, “Lu gak bakal tau sensasinya ngejer layangan dengan tenaga dan ketekunan diri sendiri, berasa kya pemenang piala duniađź‘Ź”
mfirlyf_08, “Harga layangan 1000 rupiah, harga nyawa tidak terhingga, kenapa kau lebih memilih layangan itu dari pada nyawamu sendiri☹️”

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==