Kategori

Cara Membuat Masker Pepaya yang Dapat Menyulap Kulitmu Selalu Tampak Lebih Muda dan Segar. Yuk Intip Cara Membuatnya Disini!

By On Oktober 21, 2020

Buah pepaya memang memiliki berbagai macam manfaat yang bisa kamu gunakan sebagai bahan baku dalam melakukan perawatan pada kulit cantikmu. Kandungan nutrisi pada pepaya ini pun akan dapat terserap sempurna oleh kulit wajah dengan mengolahnya menjadi masker wajah yang sarat akan manfaat kecantikan untuk kulit.


Maka dari itu, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai bagaimana cara membuat masker pepaya dan manfaatnya untuk kulit cantikmu. Mau tahu bagaimana caranya? Langsung saja simak info lengkapnya berikut ini.

Manfaat Masker Pepaya
Masker pepaya yang akan kita pelajari proses pembuatannya ini memiliki banyak manfaat untuk kulit cantikmu, ladies! Kandungan anti-oksidan yang tinggi pada buah pepaya mampu membuat kulitmu lebih elastis dan kenyal sehingga membuatnya tampak lebih muda. Tak hanya itu, kandungan papain pada pepaya pun bisa kamu manfaatkan untuk eksoflasi kulit secara alami, dijamin kulit mati akan menglupas dengan sendirinya dan menghilangkan wajah kusam. Apalagi jika pepaya ini kamu kombinasikan dengan madu asli, maka tingkat kelembaban wajahmu akan lebih tinggi lho, ladies! Nah, setelah tahu banyaknya manfaat dari masker pepaya ini, langsung saja simak car pembuatannya berikut ini.

Cara Membuat Masker pepaya

Cara pembuatan masker pepaya ini sangatlah mudah, yaitu hanya dengan menyediakan 2 potong buah pepaya ukuran sedang yang telah dihaluskan, letakkan ke dalam sebuah mangkuk.

Setelah itu, masukkan 5 sendok makan oatmeal, 2 putih telur, dan 2 sendok makan air perasan jeruk nipis. Aduk sem
Cara pembuatan masker pepaya ini sangatlah mudah, yaitu hanya dengan menyediakan 2 potong buah pepaya ukuran sedang yang telah dihaluskan, letakkan ke dalam sebuah mangkuk.

Setelah itu, masukkan 5 sendok makan oatmeal, 2 putih telur, dan 2 sendok makan air perasan jeruk nipis. Aduk semua bahan tersebut hingga tercampur sempurna.

Setelah masker siap, langsung saja aplikasikan masker pepaya ke seluruh permukaan kulit wajah hingga ke leher. Diamkan selama 15 menit hingga masker mengering.

Setelah itu, bersihkan sisa-sisa masker pepaya dengan menggunakan air hangat sampai bersih dan kesat. Lakukan perawatan ini maksimal 3 kali dalam satu minggu untuk menghasilkan kulit kencang, segar, dan tampak lebih muda.

Nah, itulah cara membuat masker pepaya yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajahmu. Selain mudah dibuat, perawatan kulit wajah menggunakan masker pepaya pun tidak menimbulkan efek samping pada kulit wajahmu, ladies! So, siap untuk mencoba?


sumber : kaisar19.blogspot.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==