Kategori

Menggemparkan Heboh! Kuntilanak Terekam Kamera Saat Tawuran Warga,..

By On Oktober 21, 2020

Sebuah kamera smartphone diciptakan untuk memudahkan orang-orang ketika ingin merekam atau mengabadikan sebuah momen yang ingin mereka simpan.



Saat ini perkembangan kamera smartphone sudah semakin canggih karena dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang lebih mumpuni tentunya.

Namun tak jarang dengan kecanggihan kamera smartphone yang sekarang ini justru kadang penggunanya malah bisa merekam hal-hal ganjil yang bisa bikin bulu kuduk merinding.
Seperti kejadian yang baru-baru ini sedang heboh di mediasosial ini. Netizen saat ini sedang ramai membicarakan soal sebuah rekaman video yang di dalamnya diduga ada penampakan  kuntilanak.

Video berdurasi singkat itu pada awalnya hanya merekam kerumunan warga yang sedang terlibat tawuran. Tapi tak lama kemudian sekelebat bayangan putih muncul dari balik lampu dan terbang di atas gerombolan orang itu.

Tak ada yang menyadari kejadian itu, bahkan si perekam video juga tak menyadarinya.  Berbagai reaksi dan komentar netizenpun beragam, ada yang percaya dan ada juga yang menanggapinya dengan santai dan guyonan.

"mungkin kuntinya lagi nonton, tpi kena lemparan batu, jadi mau pindah tempat tuh... Heeeee" tulis akun dengan nama @ciniree

"Menurut pendapat saya itu memang kuntilanak asli... Ato sejenisnya" tulis @pramanta_jati

Ada juga yang menganggap kalau itu hanyalah asap, seperti kata akun di bawah ini,

"Ah itu mah asep kali," tulis @ayusriirahayu

Saat ini video tersebut sudah dilihat oleh 23 ribu netizen di Instagram dan lebih dari 340 ribu di Facebook. Bagaimana pendapatmu?
Dan kejadian tersebut pada tahun 2016 silam.




sumber : viralkan-berita

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==